Heboh Ayu Ting-Ting Batal Nikah Dengan Muhammad Fardhana

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Ayu Ting-Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana.

Padahal, pada beberapa pekan yang lalu, Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah menggelar prosesi tunangan yang disaksikan oleh keluarga besar.

Diketahui, saat ini Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah menghapus foto tunangannya satu sama lain di akun Instagramnya masing-masing.

Ayu Ting-Ting mengatakan, ada suatu perkara dimana perkara tersebut berkaitan dengan prinsip pribadinya, dan perkara tersebut sudah tidak bisa lagi diselesaikan lagi.

Oleh karena itu, Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana telah resmi membatalkan pernikahan mereka.

Ayu Ting-Ting menjelaskan, saat ini dirinya masih enggan untuk menjelaskan perkaranya dengan Muhammad Fardhana ke publik, jadi biarlah pihak keluarga dan Tuhan saja yang tahu tentang perkaranya dengan Muhammad Fardhana.

Saat ini banyak warganet yang menduga bahwa batalnya pernikahan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana disebabkan oleh pekerjaan Ayu Ting-Ting, yakni artis dan host.

Banyak warganet yang menduga bahwa Ayu Ting-Ting tidak ingin berhenti dari pekerjaannya setelah menikah dengan Muhammad Fardhana, dan hal tersebutlah yang menjadi sebuah perkara antara Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana.

 

Penjelasan Ayu Ting-Ting

Tato Baru Ayu Ting Ting di Bagian Dada Jadi Sorotan

Ayu Ting-Ting membantah tudingan dari para warganet yang menduga bahwa batalnya pernikahannya dengan Muhammad Fardhana disebabkan oleh profesi Ayu Ting-Ting.

Ayu Ting-Ting dengan tegas mengaku bahwa profesinya sebagai seorang artis tidak ada kaitannya sama sekali dengan batalnya pernikahannya dengan Muhammad Fardhana.

 

Bukan Karena LDR

Transformasi Ayu Ting Ting Setelah Tanam Benang di Hidung, Begini Jadinya

Sebagai informasi bahwa Muhammad Fardhana adalah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Seorang anggota TNI harus siap menerima tugas dari atasannya, seorang anggota TNI juga tidak dapat memilih wilayah tugasnya.

Jadi, banyak warganet yang menduga bahwa Ayu Ting-Ting tidak ingin LDR dengan Muhammad Fardhana, oleh karena itu, pernikahan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana dibatalkan.

Ayu Ting-Ting mengaku bahwa batalnya pernikahannya dengan Muhammad Fardhana tidak disebabkan oleh LDR.

Ayu Ting-Ting menegaskan bahwa batalnya pernikahannya dengan Muhammad Fardhana hanya disebabkan oleh perbedaan prinsip.

 

Sudah Dibicarakan

Ayu Ting Ting Putus dari Muhammad Fardhana, Tegaskan Tak Ada Campur Tangan Orang Tua - ShowBiz Liputan6.com

Ayu Ting-Ting mengatakan, perpisahannya dengan Muhammad Fardhana telah dibicarakan baik-baik oleh pihak keluarga.

Ayu Ting-Ting mengaku bahwa kedua belah pihak keluarga sudah memaklumi dan menerima segala keputusan dari Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana.

Be the first to comment on "Heboh Ayu Ting-Ting Batal Nikah Dengan Muhammad Fardhana"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.