Heboh Aktor Gigih Arsanofa Siap Melamar Ria Ricis Setelah Menyandang Status Janda

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang tidak baik-baik saja.

Sebagai informasi bahwa pada beberapa hari yang lalu, Ria Ricis telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan tersebut resmi didaftarkan atas nama Ria Yunita melawan T. Rushariandi, dengan nomor perkara 547/PdtG/2024.

Diketahui, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai dengan tiga tuntutan, yakni salah satunya adalah nafkah anak mereka, Cut Raifa Aramoana.

Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan, pihaknya belum bisa menceritakan secara spesifik kepada publik tentang konflik atau peristiwa yang dialami oleh penggugat dan tergugat.

Taslimah menjelaskan bahwa sidang perdana akan digelar pada Senin, 19 Februari 2024, dan agenda sidang pertama tersebut ialah mediasi dari keduabelah pihak.

Banyak warganet dan selebritis yang bertanya-tanya apa alasan Ria Ricis sampai menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan.

Sampai saat ini Ria Ricis sama sekali belum menceritakan ke publik tentang alasan utamanya menggugat cerai Teuku Ryan.

Meskipun Ria Ricis belum menceritakan apapun tentang alasan gugatan cerainya, tetapi, saat ini sudah banyak warganet dan selebritis yang menduga bahwa terdapat pihak ketiga yang sudah menghancurkan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ditengah kabar perceraiannya, ternyata warganet justru dihebohkan dengan kabar bahwa terdapat seorang aktor asal Lombok, Gigih Arsanofa yang mengaku tertarik dengan Ria Ricis dan ingin melamar Ria Ricis setelah resmi menyandang status sebagai janda.

Gigih Arsanofa mengatakan, dirinya sudah lama mengamati Ria Ricis, mulai dari latar belakang keluarganya sampai kehidupan pribadi Ria Ricis sendiri.

 

Minta Restu Keluarga

Lalu Gigih Arsanofa Kembali ke Jakarta Usai Menetap Beberapa Tahun di Lombok, Berniat Temui Indra Bekti - ShowBiz Liputan6.com

Gigih Arsanofa mengatakan, dirinya sudah meminta dukungan dan restu terhadap keluarganya dan ia juga meminta dukungan kepada teman-teman kalangan artisnya yang tinggal di Jakarta.

Gigih Arsanofa berharap agar proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan dapat berjalan dengan lancar sampai hari-h persidangan terakhir.

Disisi lain, Gigih Arsanofa juga mengaku bahwa dirinya akan menunggu dengan sabar sampai proses persidangan benar-benar selesai.

 

Menghormati Kehendak Ria Ricis

Ria Ricis Ungkap Perasaan Bersalah dan Minta Maaf ke Anak setelah Gugatan Cerai kepada Teuku Ryan Mencuat: Ibu-ibu Jangan Kayak Aku Ya - ShowBiz Liputan6.com

Gigih Arsanofa mengatakan, jika proses persidangan telah selesai dan Ria Ricis telah resmi bercerai dengan Teuku Ryan, maka dirinya akan mulai mendekati Ria Ricis dan menjalani perkenalan terlebih dahulu.

Setelah saling mengenal satu sama lain, Gigih Arsanofa berencana akan langsung menggelar prosesi lamaran dengan Ria Ricis.

Gigih Arsanofa mengaku bahwa dirinya akan menghormati semua keputusan Ria Ricis untuk menerima atau menolak dirinya.

Be the first to comment on "Heboh Aktor Gigih Arsanofa Siap Melamar Ria Ricis Setelah Menyandang Status Janda"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.