Heboh Adipati Dolken Akui Tidak Ingin Menyokolahkan Anaknya

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan pengakuan Adipati Dolken yang mengaku bahwa dirinya dan istrinya, Canti Tachril berencana untuk tidak menyekolahkan ankanya.

Sebagai informasi bahwa saat ini anak Adipati Dolken dan Canti Tachril telah berusia satu tahun.

Pengakuan Adipati Dolken tersebut diungkapkannya secara langsung saat dirinya melakukan Podcast bersama Kemal Palevi.

Adipati Dolken menjelaskan, dirinya lebih mendukung putrinya untuk mengeksplor dan mengasah kemampuan dan hobinya, daripada harus belajar wajib di sekolah.

Adipati Dolken mengatakan, tidak bisa dipungkiri bahwa setiap manusia pasti harus mempunyai ijazah, dan ijazah tersebut nantinya akan berguna untuk jenjang karirnya.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan ijazah, Adipati Dolken dan sang istri akan tetap memberikan sebuah pendidikan untuk putrinya, dan pendidikan tersebut ditempuh melalui belajar dirumah atau homeschooling.

Disisi lain, Adipati Dolken dan sang istri tidak ingin memaksa kehendak putrinya kelak, jika kelak putrinya sudah menginjak remaja dan ingin belajar di sekolahan, maka Adipati Dolken dan sang istri akan membebaskannya.

 

Mencari Bakat Putrinya

Istri Adipati Dolken Melahirkan Lebih Cepat, Penyebabnya Baru Ada 12 Kasus - ShowBiz Liputan6.com

Adipati Dolken mengatakan, dirinya akan membantu putrinya untuk mencari bakat terpendamnya sejak usia dini.

Adipati Dolken mengaku bahwa dirinya siap mengeluarkan biaya berapapun agar putrinya menemukan bakatnya.

Menurut Adipati Dolken, cara yang tepat untuk mencari bakat terpendam seseorang yaitu dengan cara mencoba hal baru yang belum pernah kita tahu sebelumnya.

Contohnya ialah, kita belum pernah belajar musik, maka kita harus mulai belajar musik, dan lihat progresnya saat belajar, apakah kita menyukai pembelajaran tersebut, jika memang tertarik dan menyukainya, maka kemungkinan besar kita mempunyai bakat dalam bidang musik.

 

Jangan Takut Berubah

7 Fakta Canti Tachril, Istri Adipati Dolken yang Baru Melahirkan, Ternyata Anak Komisaris Stasiun TV Indonesia - Jatim Network

Adipati Dolken mengatakan, untuk mencari bakat terpendam kita, maka kita tidak boleh takut untuk mencari hal baru dan terus berubah-ubah.

Sebagai contoh, hari ini kita belajar musik, maka besok kita harus mulai berani belajar hal lain, yakni seperti belajar olahraga atau bidang apapun.

Dengan demikian, maka lambat laun kita akan semakin mengetahui apa bakat kita sebenarnya.

 

Bergaul Dalam Bidang Yang Sama

Adipati Dolken dan Canti Tachril Menikah Hari Ini

Adipati Dolken mengatakan, meskipun ia dan sang istri akan menyekolahkan anaknya dengan homeschooling, akan tetapi untuk soal mencari bakat, dirinya dan sang istri akan tetap memberikan pelayanan les regular.

Dengan memberikan les regular tersebut maka putrinya akan mempunyai teman dan bergaul dengan orang yang mempunyai bakat yang sama.

1 Comment on "Heboh Adipati Dolken Akui Tidak Ingin Menyokolahkan Anaknya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.