H Faisal Tak Sudi Bersilaturahmi Dengan Doddy Sudrajat

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, Lebaran menjadi momen paling penting untuk bersilaturahmi dan saling meminta maaf lahir dan batin.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk H Faisal dan Doddy Sudrajat, pasalnya H Faisal sudah sangat geram dan menutup pintu maafnya kepada Doddy.

H Faisal mengatakan dirinya sangat geram saat Doddy Sudrajat mengaku bahwa H Faisal telah menutup-nutupinya untuk bertemu sang cucu, Gala Sky.

“Saya tidak mau sebenarnya menanggapi pertikaian ataupun sindiran pihak ketiga. Kenapa? Karena orang yang menyindir, pihak ketiga ini, kadang-kadang rumah tangganya saja tidak beres,” ujar H Faisal.

 

Rumah Tangganya Tidak Beres

H Faisal mengatakan bahwa rumah tangga Doddy Sudrajat tidak beres, anaknya tidak diurus, dan sekarang Doddy Sudrajat sedang digugat cerai oleh istrinya.

“Rumah tangganya kagak beres, anaknya kagak diurus. Jadi sebenarnya saya enggak mau menanggapi. Kecuali kalau rumah tangganya lebih baik daripada saya, atau anak-anaknya lebih baik daripada saya, mungkin saya mau menanggapi,” ujar H Faisal.

 

Instrospeksi Diri

H Faisal mengatakan, Doddy Sudrajat harus introspeksi diri dulu benahi diriya dan rumah tangganya baru bertemu dengan cucunya, karena jika tidak maka cucunya akan terlantar karena masalah rumah tangganya.

“Mohon kiranya koreksilah diri kalau enggak bertobatlah kepada Tuhan,” ujarnya. “Sudah koreksi diri dia belum?” ujar H Faisal.

H Faisal mengatakan, dirinya tidak mau bersilaturahmi dengan Doddy Sudrajat, namun, jika Doddy ingin datang bersilaturahmi terlebih dahulu dan melihat cucunya maka akan dipersilahkan.

“Kalau masalah saya silaturahmi, ngapain saya silaturahmi kepada Pak Doddy? Kalau dia mau silaturahmi ya terserah. Saya terus terang saja enggak ada kepentingan silaturahmi. Enggak ada,” ujar H Faisal.

“Tapi kalau dia mau datang melihat cucunya, ya silakan. Tapi kalau saya sih enggak ada kepentingan sama dia. Saya terus terang saja secara pribadi memang saya sudah enggak ingin berurusan sama dia lagi,” sambungnya.

 

Sudah Banyak Dibohongi

H Faisal mengaku bahwa dirinya telah banyak dibohongi oleh Doddy Sudrajat, mulai dari hak asuh Gala Sky, danpencairan dana asuransi.

“Soalnya sudah banyak banget saya merasa dibohongi dalam setiap omongannya itu yang punya implementasi ke saya itu selalu berbohong. Itu kalau menurut saya. Mulai dari awal dulu,” ujar H Faisal.

“Dari awal kalau saya sebutkan, dia bilang dia akan menyerahkan hak wali kepada saya. Hak asuh. Sudah ditandatangani surat di pengadilan. Sudah di pengadilan ditandatangani suratnya dibatalkan lagi oleh dia,” sambungnya.

H Faisal mengaku bahwa dirinya telah menandatangani surat pencairan dana asuransi Prudential, namun, sampai saat ini belum ada kepastian uang tersebut dapat cair atau tidak.

“Dia menyodorkan surat kepada saya untuk menandatangani pencairan asuransi Prudential senilai 530 juta rupiah. Setelah saya tandatangani surat itu, kemudian di Pengadilan dia batalkan hak wali. Betapa saya dibohongi,” ujar H Faisal.

“Nah sekarang ke mana Prudential itu? Yang polisnya itu? Kalau memang sudah cair, ke mana itu duit? Itu harus dipertanyakan lo. Jadi makanya saya semenjak itu, menurut saya banyak sekali pembohongan terhadap saya. Itu menurut saya,” tutupnya.

Be the first to comment on "H Faisal Tak Sudi Bersilaturahmi Dengan Doddy Sudrajat"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.