Goo Hara Tutup Usia Di Umur Ke-28 Tahun

Artispsk.com – Bintang K Pop Goo Hara ditemukan tewas di apartemennya di Seoul hanya dua minggu setelah meluncurkan tur solo.

Ia dilaporkan mencoba melakukan pencobaan bunuh diri sekitar 6 bulan yang lalu.

Goo Hara ditemukan di rumahnya di Cheongdam-dong yang makmur sekitar pukul 6 sore waktu setempat dan polisi Gangnam mengatakan mereka masih menyelidiki.

Hanya beberapa hari yang lalu dia mengadakan comeback di Jepang, tur negara dari 14-19 November, untuk mempromosikan single solo barunya.

Itu diikuti permintaan maaf kepada penggemarnya awal tahun ini karena menyebabkan ‘keributan’. Ini terjadi setelah dia ditemukan pingsan di apartemennya di ibukota Korea Selatan.

Dia bukanlah bintang K-Pop pertama yang merasakan tekanan intens dari pusat perhatian di industri kontroversial. Bulan lalu Sulli, mantan anggota girl band lainnya, ditemukan tewas di apartemennya setelah berjuang melawan ‘depresi berat’.

Goo Hara pernah memicu kepanikan di antara para penggemarnya ketika dia menulis ‘Selamat tinggal,’ di Instagram-nya awal tahun ini.

Dia ditemukan tidak responsif oleh polisi di apartemennya di daerah Gangnam, Seoul tepat setelah tengah malam pada 30 Mei. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan keributan,” kata Goo Hara beberapa hari setelah upaya bunuh dirinya, “Dalam hal kesehatan, saya sudah sembuh. Saya telah menderita karena sejumlah masalah yang tumpang tindih.”

Baca Juga: Wajah Mulai Berkerut, Cut Tari Masih Menjanda

Dia menambahkan, “Tapi mulai sekarang, saya akan menguatkan hati saya dan berusaha tampil sehat.”

Sejak September lalu, penyanyi dan aktris itu menjadi berita utama di sebuah perselisihan publik dengan mantan pacarnya, Choi Jong-Bum. Goo Hara menuduh Choi Jung-Bum memerasnya dengan kaset seks yang dibuat oleh pasangan itu.