Enzy Storia Ceritakan Proses Adaptasi Tinggal di Amerika Bersama Suaimnya

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini Enzy Storia telah resmi menikah dengan Molen Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra digelar di Six Senses Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Sebagai informasi bahwa Molen Kasetra merupakan seorang diplomat di Kedutaan Besar Republik Indonesia yang bertugas di Washington, Amerika Serikat.

Diketahui, dua minggu setelah menggelar prosesi perniakahan, Enzy Storia langsung dibawa ke Amerika Serikat oleh suaminya, Molen Kasetra.

Setiap negara pasti mempunyai hal dan kebiasaan yang berbeda-beda, mulai dari sikap dan sifat orangnya, dan jenis makanannya pun juga berbeda.

Seperti yang dialami oleh Enzy Storia, dirinya harus beradaptasi dengan semua kebiasaan dan makanan yang ada di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Enzy Storia menceritakan tentang pengalamannya beradaptasi tinggal di Amerika Serikat.

Enzy Storia mengatakan, saat pertama kali tinggal di Amerika dirinya merasa kesepian dan jenuh, pasalnya saat tinggal di Indonesia ia mempunyai banyak teman, dan setiap hari juga bekerja.

Lalu, sekarang dirinya hanya tinggal berdua bersama suaminya saja di Amerika, dan dirinya juga sudah tidak bekerja.

Enzy Storia mengaku bahwa awalnya ia sangat terpukul karena harus berjauhan dengan keluarga, teman, dan para idolanya.

Namun, saat ini dirinya sudah mulai terbiasa sendiri dan mulai menjalani kehidupan seperti orang normal di Amerika Serikat.

 

Bikin Enjoy

Enzy Pindah ke AS Ikut Suami! Intip Profil Molen Kasetra Suami Enzy Storia, Diplomat Muda di KBRI AS - Bicara Network

Enzy Storia mengatakan, dirinya tidak merasa kesulitan saat menjalani adaptasi di Amerika Serikat.

Adaptasi dapat dilakukan dengan lancar karena adanya dukungan yang tulus dan setia dari suaminya, Molen Kasetra.

Enzy Storia mengaku bahwa dirinya dan suami sengaja membuat hubungan rumah tangganya layaknya seperti orang berpacaran.

Jadi, tidak ada tuntutan antar pasangan satu sama lain, kita berdua saling bekerjasama dan saling melengkapi kekurangan kita.

 

Yakin Jodoh

Enzy Storia Menikah dengan Molen Kasetra, Ini 4 Potret Diplomat Muda Tampan KBRI AS Mantan Penyiar Radio - Global Liputan6.com

Enzy Storia menceritakan, dulu dirinya pernah bertanya kepada seseorang yang sudah menikah tentang “Bagaimana kita meyakinkan diri kita bahwa pasangan kita saat ini adalah jodoh kita”.

Enzy Storia mengaku, dirinya mendapatkan jawaban bahwa kita sebagai manusia tidak bisa mengetahui dia jodoh kita atau bukan, yang terpenting ialah kita sama-sama saling klik, dan sudah selesai dengan masalah pribadi atau masa lalu.

Disisi lain, Enzy Storia juga mengaku bahwa hal tersebut-lah yang membuat dirinya yakin sampai saat ini bahwa Molen Kasetra merupakan jodohnya.

3 Comments on "Enzy Storia Ceritakan Proses Adaptasi Tinggal di Amerika Bersama Suaimnya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.