Dustin Tiffani Akui Pacarnya Risih Karena Gelangnya Bau Apek

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini gelang sangat digemari oleh masyarakat, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua.

Gelang merupakan sebuah aksesoris atau perhiasan yang biasanya dipakai di pergelangan tangan, gelang juga mempunyai banyak jenis dan bentuk.

Sebagai informasi bahwa gelang dapat berfungsi sebagai pertanda status orang yang mengenakkannya, dan gelang juga mempunyai banyak makna atau kenangan dari orang yang mengenakannya.

Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan gelang yang melekat di pergelangan tangan Dustin Tiffani, pasalnya, Dustin mengenakan banyak gelang dengan bentuk dan jenis yang berbeda-beda.

Dustin Tiffani mengatakan, setiap gelang yang melekat di pergelangan tangannya mempunyai arti dan nilai tersendiri.

Diketahui, total terdapat 10 gelang yang melekat di pergelangan tangan Dustni Tiffani.

Dustin Tiffani mengaku bahwa terdapat salah satu gelang yang sangat berkesan di hidupnya, yakni gelang yang didapatkan dari acara We The Fest 2022.

Menurut Dustin Tiffani, gelang tersebut dapat berkesan karena pada saat acara tersebut dirinya ikut ambil bagian menjadi mystery guest.

Disisi lain, Dustin Tiffani juga menegaskan bahwa sampai kapanpun dirinya tidak akan mencopot 10 gelang yang ada di pergelangan tangannya tersebut.

 

Kekasihnya Merasa Risih

Dustin Tiffani Bikin Pacarnya Risih, Ogah Copot Gelang Konser Meski Sudah Bau Apek - ShowBiz Liputan6.com

Dustin Tiffani mengatakan, saat ini kekasihnya merasa risih dengannya, karena ia menggunakan banyak gelang dan jarang dicuci.

Dustin Tiffani mengaku bahwa gelang yang ada di pergelangan tangannya tersebut mempunyai bau yang tidak sedap, atau biasa disebut dengan apek.

 

Siap Mengeluarkan Banyak Uang Demi Konser

Dustin Tiffani mengatakan, dirinya adalah orang yang sangat suka menonton konser atau terlibat dalam acara konser.

Dustin Tiffani mengaku bahwa dirinya siap untuk mengeluarkan uang demi menonton konser, dan dirinya juga tidak memandang jarak jauh atau dekatnya konser tersebut.

Disisi lain, Dustin Tiffani juga mengaku bahwa dirinya kerap mempunyai orang dalam atau jalur dalam untuk menonton dan mengikuti konser.

Dustin Tiffani menjelaskan bahwa meskipun sudah mempunyai orang dalam, tetapi, dirinya harus tetap membayar jasa orang dalam tersebut dengan mengisi acara atau menghibur pihak yang terlibat dalam konser.

1 Comment on "Dustin Tiffani Akui Pacarnya Risih Karena Gelangnya Bau Apek"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.