Doddy Sudrajat Kritik Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Tidak Sesuai Kaidah Islam

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, Doddy Sudrajat bersikukuh untuk memindahkan makan putrinya, Vanessa Angel.

Baru-baru ini Doddy Sudrajat juga menyebutkan bahwa prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tidak sesuai denga kaidah-kaidah Islam.

Melihat hal tersebut, sontak H. Faisal ayah Bibi Andryansyah angkat bicara dan klarifikasi.

H. Faisal mengatakan, atas dasar apa Doddy Sudrajat berani mengatakan hal tersebut, pasalnya pada prosesi pemakaman Doddy juga ikut menyaksikan langsung.

 

Mengapa Harus Diperdebatkan

H. Faisal mengatakan, dirinya ingin putranya Bibi Andryansyah dan menantunya dimakamkan di satu liang lahat.

Jadi untuk apa harus diperdebatkan, pasalnya saat prosesi pemakaman berlangsung, Doddy juga ikut menyaksikannya sendiri.

H. Faisal juga mengatakan bahwa jika Doddy ingin berkomentar atau tidak setuju dengan prosesi pemakaman, maka berkomentarlah di waktu itu, bukan setelah prosesi pemakaman berlangsung.

“Kalau itu sebenarnya harus ditanyakan sama pak Doddy, kenapa? Karena walaupun memang saya yang ingin anak saya dimakamkan dengan menantu saya. Tetapi yang memakamkan dan hadir di situ Pak Doddy sendiri, kalau mau berkomentar, berkomentar lah di waktu itu,” ujar H. Faisal.

 

Sudah Memenuhi Kaidah Islam

H. Faisal mengatakan, dirinya sangat yakin bahwa prosesi pemakaman putranya dan menantunya sudah sesuai dengan kaidah-kaidah Islam.

H. Faisal juga menegaskan bahwa dirinya juga paham aturan agama.

“Kalau menurut saya, sesuai dengan keyakinan saya, sudah mencukupi syaratnya. Saya juga berpahaman agama, saya nggak sembarangan apalagi untuk anak saya,” ujar H. Faisal.

“Hal terbaik selalu saya berikan untuk anak saya, walaupun kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, hal terbaik saya lakukan untuk anak saya,” sambungnya.

 

Memilih Diam

H. Faisal mengatakan, dirinya tak mau banyak ribut dengan Doddy Sudrajat.

Jadi menurut H. Faisal lebih baik dirinya diam, dan tidak mau kebanyakan komentar.

H. Faisal juga mengatakan bahwa pastinya semua orang juga paham siapa yang benar dan siapa yang salah.

“Jadi kalau soal itu ada omongan begini begitu, saya lebih baik saya diam. Kalian pun harus paham, nggak mungkin saya sebagai seorang yang banyak sedikitnya tahu agama, kalau seandainya itu menyimpang saya tidak akan lakukan,” tutup H. Faisal.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. packman disposable vape pens

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.