Dewi Persik Sebut Telah Kantongi Alamat Emak-Emak Yang Menuduhnya Jual Diri

Artis Psk – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Dewi Persik dituduh oleh emak-emak yang mengatakan bahwa Dewi Persik telah menjual diri.

Melihat hal tersebut, Dewi Persik pun mengaku dirinya tak terima dan telah melayangkan laporan ke pihak yang berwajib.

Dewi Persik juga membuat sayembara bagi siapa yang dapat menemukan emak-emak yang menuduhnya tersebut akan diberi imbalan senilai 100 juta rupiah.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari Dewi Persik atas kasus pencemaran nama baik.

“Kasus yang dilaporkan oleh saudara DM alias DP, kemarin kita menerima laporan. Jadi untuk laporan sudah kita terbitkan. Kita mendalami siapa saja yang melakukan pencemaran nama baik,” ujar Nurma Dewi.

 

Didalami

Kabar Duka Datang dari Pedangdut Dewi Persik, Ada Apa Ya? - Klik Aktual

Nurma Dewi mengatakan, saat ini pihaknya telah mengantongi beberapa nama yang melakukan pencemaran nama baik terhadap Dewi Persik.

Nurma Dewi menegaskan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lagi, dan nanti hasilnya akan diumumkan ke publik.

“Untuk itu masih didalami, jadi kita tidak bisa berandai-andai berapanya. Namun demikian jika ada informasi pasti kita segera informasikan,” ujar Nurma Dewi.

 

Sudah Tidak Sabar

Dewi Persik Minta Anies-Sandi Dengar Keluhan Warga Jakarta

Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Dewi Persik mengatakan, ujaran kebencian dan pencemaran nama baik bukan hal baru dalam hidupnya.

Dewi Persik mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi dengan cibiran dan tuduhan pedas diluaran sana.

Oleh karena itu, Dewi Persik menyerahkan kasus ini ke pihak yang berwajib, dan berharap hukum tetaplah berjalan adil.

“Selama ini, kan enggak sabar. Bang Sandy sudah menahan-nahan terus dan mungkin sudah…bukan enggak sabar, saya tetap memaafkan. Tapi, hukum tetap terus berjalan,” tegas Dewi Persik.

 

Tahap Penyidikan

Dewi Perssik Tandai 20 Tahun Berkarya dengan Konser | Radar Surabaya

Dewi Persik mengatakan, saat ini kasusnya telah masuk ke dalam tahap penyidikan.

“Masih dalam tahap penyelidikan katanya. Kan harus melalui prosedur dulu. Semua ada prosedurnya. Bukan kita tidak tahu orangnya di mana, tapi harus melalui prosedur. Sebagai warga negara yang baik, saya harus melaporkan kepada pihak yang berwajib,” ujar Dewi Persik.

“Kalau misalkan saya asal kucruk-kucruk datang, kata Bang Sandy, nanti akan salah lagi kalau enggak pakai polisi. Jadi tetap harus pakai polisi, walaupun kita sudah tahu alamatnya di mana orangnya siapa,” tutupnya.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.