Depok Positif Virus Corona, Ayu Ting Ting Kaget!

artispsk.com — Dengan Didampingi Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo telah mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Pengumuman terkait virus corona yang disampaikan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta pada Senin (2/3/2020). Jokowi yang mengatakan dua orang yang positif terinfeksi virus corona tersebut adanya hubungan keluarga dan sempat berinteraksi dengan warga negara Jepang.

Kedua warga yang terinfeksi itu tinggal di Depok, Jawa Barat. Mereka kini telah dirawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso Jakarta.

Pengumuman dari Jokowi ini juga menjadi isu nasional dan menarik kehebohan masyarakat termasuk dari kalingan selebritas. Salah satu artis yang berasal dari Depok, Ayu Ting Ting kaget mendengar kabar virus corona yang telah sampai di Indonesia.

BACA JUGA :

Indonesia Sudah Positif Corona

Apalagi virus yang seram itu terdeksi di Depok, Jawa Barat, dimana tempat Ayu Ting Ting dan keluarganya tinggal. “Iyalah sempat kaget juga. Katanya sih orangnya sudah diisolasi, mudah-mudahan ya enggak ada lagi. Seram dengernya,” ucap Ayu Ting Ting di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Meskipun kaget, Ayu Ting Ting tak ingin mengurangi aktivitasnya gara-gara corona. “Bismillah aja sih. Yang penting harus hati-hati aja, lebih safety gitu,” sambung Ayu Ting Ting.

Yang penting, minum suplemen vitamin dan menerapkan gaya hidup sehat untuk kuatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu, bintang film Dimsum Martabak percaya virus corona dapat dihalau.

“Kondisi tubuh semuanya harus sehat. Gak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga, dan lainnya,” kata Ayu Ting Ting.

Walaupun, wabah virus corona yang semakin memprihatinkan, artis asal Depok ini tidak akan batasi dirinya untuk bertemu dengan orang lain.

Ayu Ting Ting percaya, kalau kita semakin panik maka itu tidak akan memperbaiki keadaannya. “Semua itu udah takdir, cuma kita yang harus hati-hati, berdoa aja semuanya sehat. Amin,” pungkas Ayu Ting Ting.