Denny Sumargo Diserang Oleh Netizen Karena Pertanyaan Konten Podcastnya Bersama Ridwan Kamil

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang biasa dikenal dengan Eril, dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare Barn, Swiss.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 26 Mei 2022.

Banyak tokoh politik pemerintahan dan masyarakat Indonesia yang turut mendukung dan mendoakan agar Eril cepat ditemukan dengan keadaan selamat.

Dibalik hilangnya Eril, sosok Denny Sumargo justru menjadi perbincangan warganet, pasalnya di konten podcast bersama Ridwan Kamil, Denny Sumargo pernah menanyakan “lebih memilih istri atau anak di hari tua”.

Tak butuh waktu lama, Ridwan Kamil langsung menjawab pertanyaan tersebut, Ridwan Kamil lebih memilih sang istri, Atalia Prataya, dari pada anaknya.

Dengan jawabannya tersebut, alhasil, warganet mengaitkannya ada firasat dengan kejadian yang menimpa Eril, anak Ridwan Kamil tersebut.

Ada sejumlah warganet yang mengatakan bahwa konten podcast Denny Sumargo adalah konten menyesatkan dan membawa malapetaka.

 

Pertanyaan Realistis

 

Ada salah satu warganet yang berkomentar di salah satu postingan akun Instagram Denny Sumargo.

Orang tersebut mengatakan bahwa pertanyaan yang di ajukan di konten podcast Denny Sumargo tidak masuk akal dan tidak mungkin untuk dijawab.

Bukan hanya itu, orang tersebut juga mengatakan bahwa konten podcast Denny Sumargo dari dulu menyesatkan dan membuat orang celaka.

“Jangankan dibaca, Aku bahkan taro distory, Demi kebagiaanmu,” tulis keterangan Denny Sumargo.

 

Minimal Punya Empati

Selanjutnya, Denny Sumargo memberikan tanggapannya mengenai komentar pedas yang warganet berikan tersebut.

Denny Sumargo menjelaskan, seharusnya kita semua mendukung pencarian Eril dalam doa, bukan malah sibuk mencari-cari kesalahan orang lain.

Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari.” tulis Denny Sumargo.

Denny Sumargo menegaskan, doa dan sejumlah dukungan kata-kata yang baik itu saka sudah cukup.

Doa, kaya-kata yang baik. Itu sudah cukup. Kalau tidak punya otak paling tidak, minimal, punya empatilah!” tulis Denny Sumargo.

 

Meminta Maaf

Warganet yang berkomentar tersebut, akhirnya meminta maaf kepada Denny Sumargo karena komentar pedas dan kritiknya kepada Denny Sumargo.

Orang tersebut mengaku jika dirinya diserang balik oleh fans Denny Sumargo, karena telah menjelek-jelekan kontennya Denny Sumargo.

Bukan hanya itu, orang tersebut juga meminta Denny Sumargo untuk menghapus storynya yang berkaitan dengan dirinya tersebut.

1 Comment on "Denny Sumargo Diserang Oleh Netizen Karena Pertanyaan Konten Podcastnya Bersama Ridwan Kamil"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.