Denise Chariesta Klarifikasi Mengenai Video Menyusui Anak Tanpa Sensor

Artis Psk –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan Denise Chariesta sedang menyusui anaknya tanpa sensor.

Video tersebut sangat viral di Twitter (X) dan bahkan juga pernah menjadi trending topik.

Video tersebut menuai banyak kontroversi dari warganet dan selebritis Tanah Air.

Karena viralnya video tersebut, akhirnya Denise Chariesta angkat bicara dan klarifikasi mengenai video menyusui anaknya tanpa sensor.

Denise Chariesta mengatakan, seharusnya videonya tersebut dijadikan refrensi dan edukasi bagi ibu menyusui diluar sana.

Denise Chariesta juga mengaku bahwa tujuan utama dari pembuatan video menyusui anaknya tersebut ialah untuk ditujukan sebagai edukasi terhadap orang yang tidak mempunyai suster laktasi.

Namun nahas, niat baik Denise Chariesta tersebut justru dianggap sebagai hal yang negatif dan akhirnya dibuat bahan perbincangan warganet di Twitter (X).

 

Tak Sudi Membuat Video Lagi

Denise Chariesta mengatakan, dirinya tidak akan membuat video  Direct breastfeeding atau DBF lagi di sosial media.

Sebagai informasi bahwa DBF merupakan sebuah metode menyusui yang dilakukan secara langsung pada payudara ibu, dan metode ini dinilai dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan bayi, seperti menurunkan risiko infeksi pada si kecil.

Denise Chariesta mengaku bahwa dirinya akan mencari siapa dalang yang pertama kali menyebarkan video DBF nya ke Twitter (X).

 

Imbas ke ASI Denise Chariesta

5 Potret Seksi Denise Chariesta Pakai Bikini, Netizen: Ente Kadang Bikin Pikiran Traveling : Okezone Lifestyle

Denise Chariesta mengatakan, karena viralnya video DBF tersebut dirinya menjadi down dan kondisi psikisnya juga tidak baik-baik saja.

Hal tersebut membuat ASI Denise Chariesta menjadi tidak keluar, dan akhirnya Denise Chariesta sudah tidak bisa memberikan DBF ke anaknya lagi.

 

Ingin Berubah

Denise Chariesta mengatakan, saat ini dirinya ingin berubah menjadi orang yang lebih baik lagi, dan dirinya berfikir bahwa lewat edukasi DBF tersebut maka dirinya mampu bermanfaat bagi ibu menyusui di luar sana.

Tetapi sayang, banyak warganet yang justru menggoreng video DBF Denise Chariesta tersebut.

Denise Chariesta mengaku bahwa video DBF tersebut sudah di sensor oleh tim editornya di YouTube, tetapi, mengapa sensor tersebut dapat bocor dan akhirnya tersebar di Twitter (X).

Be the first to comment on "Denise Chariesta Klarifikasi Mengenai Video Menyusui Anak Tanpa Sensor"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.