Deddy Corbuzier Akui Tetap Ajarkan Agama Islam Kepada Azka Meski Tidak Memaksanya Untuk Mualaf

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, pada beberapa tahun yang lalu, Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf, tepatnya yakni pada tahun 2019.

Sebagai informasi bahwa mualaf merupakan orang non muslim yang baru saja memeluk agama islam dan dalam arti bahasa mualaf diartikan orang yang dijinakkan hatinya agar memeluk agama islam.

Diketahui, saat ini Deddy Corbuzier menganut ajaran atau agama yang berbeda dengan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Banyak warganet dan selebritis yang bertanya-tanya kepada Deddy Corbuzier tentang bagaimana cara Deddy Corbuzier untuk dekat dengan anaknya yang berbeda agama.

Disisi lain, banyak juga warganet dan selebritis yang bertanya apakah Deddy Corbuzier akan memaksakan anaknya untuk masuk atau login kedalam agama islam.

Deddy Corbuzier mengatakan, dirinya tidak mau memaksakan anaknya, Azka Corbuzier untuk mengikuti jejaknya yaitu mualaf atau masuk kedalam agama islam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Deddy Corbuzier saat dirinya melakukan Podcast bertema “Login” bersama Habib Jafar dan Onadio Leonardo.

Dalam Podcast tersebut, Habib Jafar melempar pertanyaan kepada Deddy Corbuzier tentang bagaimana Deddy memposisikan dirinya sebagai ayah untuk Azka yang berbeda keyakinan, pasalnya pasti setiap ayah ingin anaknya mengikuti jejaknya.

 

Tetap Mengajarkan Agama Islam

Deddy Corbuzier Mulai Kalah Tinggi, Azka Berambisi Lebih Kekar dari Ayahnya - ShowBiz Liputan6.com

Deddy Corbizer mengatakan, anak semata wayangnya, Azka Corbuzier pernah berfikir bahwa agama islam pasti ada keterkaitannya dengan perang atau teror.

Deddy Corbuzier mengaku bahwa saat ini dirinya sedang berusaha untuk mengajarkan secara perlahan tentang agama islam kepada anaknya.

Jadi, Deddy Corbuzier berharap agar Azka Corbuzier tidak mempunyai skeptis buruk lagi soal islam ada hubungannya dengan perang atau teror.

Disisi lain, Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya tidak semata-mata mengajarkan agama islam kepada Azka dengan Ayat Alquran, melainkan Deddy Corbuzier lebih mengajarkan tentang logika berfikir dan etik yang baik dalam agama islam.

 

Menghargai Keputusan Anak

Gus Miftah Umumkan Azka akan Ikuti Jejak Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf - ShowBiz Liputan6.com

Deddy Corbuzier mengatakan, sampai kapanpun dirinya tidak pernah memaksakan anaknya untuk berpindah agama atau mengikuti jejak orang tuanya.

Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya akan selalu menghargai keputusan anaknya, mau agama apapun yang dianut oleh Azka, maka tidak akan sedikitpun mengurangi rasa sayang dan cinta Deddy kepada Azka.

Disisi lain, Deddy Corbuzier juga mengaku bahwa dirinya sebagai ayah akan mengajarkan hal tentang kehidupan yang baik dan yang buruk kepada Azka Corbuzier, dan tanpa memaksakan kehendak Azka untuk menganut agama apapun, pasalnya semua agama pasti akan mengajarkan kebaikan.

 

Pendapat Habib Jafar

Acara Podcast Dengan Habib Jafar Memasuki Episode Terakhir,, 47% OFF

Penjelasan Deddy Corbuzier tentang pandangan dari dirinya yang berbeda agama dengan anaknya tersebut disambut baik oleh Habib Jafar.

Habib Jafar mengatakan, dirinya sangat setuju dengan kebijakan Deddy Corbuzier yang tidak memaksakan kehendak anaknya untuk masuk kedalam ajaran yang dianut oleh ayahnya.

Habib Jafar mengaku bahwa pada zaman dahulu zaman nabi juga terjadi hal serupa yakni anak menganut kepercayaan yang berbeda dengan ayahnya.

Disisi lain, Habib Jafar mengaku bahwa jika kelak anaknya tidak mengikuti ajaran yang dianut oleh ayahnya, maka ayahnya tidak boleh marah dan harus tetap berbakti dan sayang serta tulus kepada anaknya.

4 Comments on "Deddy Corbuzier Akui Tetap Ajarkan Agama Islam Kepada Azka Meski Tidak Memaksanya Untuk Mualaf"

  1. This is the right site for everyone who hopes
    to understand this topic. You realize a whole lot its almost hard to argue with you (not
    that I personally will need to…HaHa). You certainly
    put a fresh spin on a topic that has been written about for many years.
    Excellent stuff, just great!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.