Billy Syahputra Mulai Buka Bisnis Kuliner, Antisipasi Jika Tidak Lagi Menjadi Artis

Artis Psk – Baru-baru ini, Billy Syahputra resmi mengumumkan bahwa dirinya akan membuka bisnis di bidang kuliner.

Billy Syahputra mengaku bahwa dirinya sudah tertarik dalam dunia kuliner sejak lama, dan saat ini ia mulai memberanikan diri untuk membuka usaha kuliner tersebut.

Sebagai informasi bahwa sebentar lagi Billy Syahputra akan membuka usaha kuliner makanan “Seblak” dan usahanya tersebut akan diberikan nama “Boci Nyeblak Prasmanan”.

Billy Syahputra menjelaskan bahwa alasan utamanya membuka bisnis kuliner ialah karena dirinya sering kepikiran dengan hujatan warganet.

Diketahui, saat ini terdapat sejumlah warganet yang menyatakan bahwa popularitas Billy Syahputra sudah tidak seperti dulu lagi, dan Billy juga sudah jarang dipanggil di TV nasional.

Karena banyaknya hujatan tersebut, akhirnya Billy Syahputra berfikir jika memang benar dirinya sudah tidak digunakan di dunia entertain, maka dirinya harus berani beralih profesi.

Oleh karena itu, Billy Syahputra mulai mendapatkan ide dan memberanikan diri untuk membuka bisnis di bidang kuliner makanan seblak.

 

Sudah Mantap

Billy Syahputra mengatakan, saat ini dirinya sudah berfikir dengan matang dan mantap untuk membuka bisnis kuliner makanan seblak.

Billy Syahputra juga mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mulai mempersiapkan semua kebutuhan untuk membuka usahanya tersebut.

 

Antisipasi Tidak Jadi Artis Lagi

SYOK, Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertamanya Padahal Tak Ada Kabar Nikah, Siapa Istrinya?

Billy Syahputra mengatakan, ia tidak bisa selamanya berada di panggung hiburan atau di dunia entertain, pasalnya, saat ini sudah mulai banyak generasi muda yang menjadi artis.

Billy Syahputra mengaku bahwa bisnis kulinernya yang akan berjalan tersebut, akan dijadikan sebagai pendapatan utama disaat dirinya sudah tidak menjadi artis nanti.

 

Pasrah Kepada Tuhan

Billy Syahputra - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Billy Syahputra mengatakan, selama dirinya masih laku di dunia entertain, maka dirinya akan terus bertahan di dunia entertain.

Namun, jika dirinya sudah tidak laku atau tidak dibutuhkan lagi, maka dirinya sudah siap beralih profesi menjadi pengusaha.

Billy Syahputra mengaku bahwa saat ini dirinya telah sepenuhnya memasrahkan takdir, pekerjaan, dan jodoh kepada Tuhan.

Be the first to comment on "Billy Syahputra Mulai Buka Bisnis Kuliner, Antisipasi Jika Tidak Lagi Menjadi Artis"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.