Ayu Ting-Ting Berikan Tanggapan Terkait Isu Lamaran Dengan Anggota TNI

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, kedekatan Ayu Ting-Ting dan Boy William sudah terjalin sejak lama.

Diketahui, Ayu Ting-Ting dan Boy William kerap memamerkan kedekatannya di sosial media pribadinya.

Sebagai informasi bahwa Bilqis, anak Ayu Ting-Ting juga telah memanggil Boy William dengan panggilan “Ayah”.

Meskipun Ayu Ting-Ting dan Boy William sudah sangat dekat dan mengenal satu sama lain, tetapi, keduanya tak kunjung menjalin hubungan yang serius.

Namun, baru-baru ini, warganet justru dihebohkan dengan kabar bahwa Ayu Ting-Ting telah menggelar prosesi lamaran dengan seorang Anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Kabar tersebut sontak menjadi bahan perbincangan di sosial media oleh sejumlah warganet dan selebritis Tanah Air.

Banyak warganet dan selebritis yang bertanya-tanya mengapa Ayu Ting-Ting tidak jadi menjalin hubungan yang serius dengan Boy William, dan Ayu Ting-Ting justru tiba-tiba menggelar prosesi lamaran dengan seorang Anggota TNI.

Kabar tersebut bermula dari foto yang memperlihatkan Ayu Ting-Ting mengenakan pakaian serba putih dan berdiri di samping anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Kabar tersebut juga semakin dihebohkan dengan komentar Ivan Gunawan yang mengucapkan “selamat atas tunangan nya Ayy” di kolom komentar salah satu unggahan Instagram Ayu Ting-Ting.

Karena viralnya kabar tersebut, akhirnya nama Muhammad Fardhana menjadi perhatian warganet, dan namanya juga kerap muncul di beberapa platform sosial media.

Bahkan, nama Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana sempat menjadi trending topik di beberapa platform sosial media.

Berikut foto lamaran atau tunangan Ayu Ting-Ting dengan Muhammad Fardhana:

6 Potret Muhammad Fardhana, Anggota TNI yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

 

Tanggapan Ayu Ting-Ting

Ayu Ting Ting Dikabarkan Bakal Menikah, Perbincangan Hangat Netizen Mengenai Lamaran Diam-Diam - ShowBiz Liputan6.com

Karena viralnya kabar tersebut, akhirnya Ayu Ting-Ting angkat bicara mengenai isu tunangannya dengan seorang Anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Ayu Ting-Ting mengatakan, dirinya enggan untuk bercerita mengenai isu tunangannya dengan seorang Anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting menjelaskan, saat ini dirinya hanya ingin meminta dukungan doa kepada seluruh keluarga, saudara, teman, dan idolanya agar semua dapat berjalan dengan lancar.

 

Tanggapan Pihak KUA

Transformasi Ayu Ting Ting Setelah Tanam Benang di Hidung, Begini Jadinya

Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Depok, H Muhammad mengatakan, sampai saat ini persyaratan pernikahan Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana belum masuk di daftar KUA Depok.

H Muhammad menjelaskan, jikalau memang keduanya akan menikah, pasti harus mengurus persyaratan pernikahan dulu ke RT, RW, Lurah, dan terakhir baru ke KUA.

H Muhammad juga menjelaskan bahwa jika nanti datanya sudah masuk di KUA Depok, maka proses kerjanya yaitu minimal 10 hari kerja untuk mengurus segala dokumen yang dibutuhkan, baik dari pihak laki-laki dan perempuan.

Kita sebagai warga yang bijak tidak boleh menyebarkan gosip atau kabar yang belum pasti kebenerannya, dan kita harus sabar menunggu kabar yang benar dari sumber yang pasti yakni Ayu Ting-Ting sendiri.

1 Comment on "Ayu Ting-Ting Berikan Tanggapan Terkait Isu Lamaran Dengan Anggota TNI"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.