Ayu Ting-Ting Akui Pernah Tolak Tawaran Masuk Dunia Politik

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini banyak selebritis yang masuk ke dunia politik dan telah menjadi pejabat.

Ayu Ting-Ting mengaku bahwa pada beberapa pekan yang lalu dirinya juga pernah mendapatkan tawaran untuk masuk ke dunia politik.

Ayu Ting-Ting mengatakan, dirinya menolak mentah-mentah tawaran tersebut, karena menurutnya ia tidak pandai di bidang tersebut.

Disisi lain, Ayu Ting-Ting juga menjelaskan bahwa dirinya sudah nyaman di dunia selebritis dan pekerjaannya sekarang merupakan passion dalam dirinya.

“Kalau saya mau mah, sudah kali (terjun ke politik) cuma sayanya, enggak dah makasih banyak,” ujar Ayu Ting-Ting.

“Saya mah enggak ngerti, udah jangan deh, jangan bikin ribet hidup saya. Udah enggak ada, saya udah tenang begini, udah enak begini,” sambungnya.

 

Sudah Sibuk Menjadi Artis

Ayu Ting-Ting mengatakan dirinya telah menolak tawaran masuk ke dunia politik dengan halus dan dengan cara baik-baik.

Selain sudah nyaman dengan pekerjaan yang sekarang, Ayu Ting-Ting juga mengaku bahwa pekerjaannya menjadi artis sudah sangat sibuk dan padat.

 “Oh saya nolak mah gampang aja. Jangan dah, enggak cocok sama saya. Kerjaan saya udah banyak, saya nyanyi, ngelawak iya, ngehost iya, apa iya. Udah jangan dah, udah ya,” ujar Ayu Ting-Ting.

 

Mempunyai Cita-Cita Menjadi PNS

Kata Ayu Ting Ting soal Dirinya Akan Gelar Konser Tunggal | kumparan.com

Ayu Ting-Ting mengaku, dulu dirinya sempat mempunyai cita-cita menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tetapi, seiring berjalannya waktu dirinya justru sudah masuk ke dunia selebritis dan sudah nyaman dengan dunia artis.

“Kalau dulu cita-cita saya begitu. Saya lulus kuliah saya pengin jadi PNS kayak ayah, eh keburu udah jadi artis,” pengakuan Ayu Ting-Ting.

 

Curhat Ayu Ting-Ting

Ayu Ting-Ting mengatakan, pada bulan suci ramadhan tahun ini dirinya sempat bersedih karena ayahnya sempat dirawat dirumah sakit hampir 5 hari.

“Ramadhan tahun ini termasuk agak sedih karena ayah sempat dirawat di rumah sakit, hampir 5 hari, ayah sudah ketakutan karena kondisinya lemah, takut enggak bisa ke mana-mana, takut enggak bisa salat. Tapi alhamdulillah ayah bisa salat,” tutup Ayu Ting-Ting.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.