Apakah Benar Ruben Onsu Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah? Berikut Klarifikasinya

Artis Psk – Seperti yang kita tahu, saat ini rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang diujung tanduk atau diujung perpisahan.

Sebagai informasi bahwa pada Selasa, 11 Juni 2024 lalu, Ruben Onsu telah resmi menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengumumkan bahwa gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah telah resmi terdaftar dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar sidang perdana gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah pada tanggal 9 Juli 2024.

Baru-baru ini, warganet justru dihebohkan dengan kabar bahwa Ruben Onsu telah mencabut gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar tersebut sangat viral di sosial media, dan banyak warganet serta selebritis yang bertanya-tanya apakah kabar tersebut memang benar adanya?

Karena viralnya kabar tersebut, akhirnya Tim Kuasa Hukum Ruben Onsu angkat bicara melalui wawancara dengan wartawan.

Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengatakan, dirinya kaget mendengar kabar adanya pencabutan gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah.

Menurut Minola Sebayang kabar tersebut adalah kabar yang tidak benar, dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Minola Sebayang juga meminta para wartawan untuk datang dan meminta klarifikasi terhadap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait isu pencabutan gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah.

 

Hoax

Gugat Cerai Sarwendah, Ruben Onsu Tetap Pamer Kebersamaan dengan Keluarga

Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengatakan, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan kabar tentang pencabutan gugatan cerai dari kliennya, Ruben Onsu.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa isu pencabutan gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah adalah berita HOAX.

Minola Sebayang meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak menelan langsung kabar atau isu yang tidak terbukti kebenerannya.

Terlebih lagi kabar yang datangnya bukan langsung dari pihak terkait atau pihak yang berkepentingan.

 

Pansos

Ruben Onsu dan Sarwendah Masih Saling Berkomunikasi, Gugatan Cerai Hanya untuk Formalitas? - ShowBiz Liputan6.com

Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengatakan, kemungkinan besar kabar atau isu hoax tersebut datang dari pihak yang hanya ingin mencari kepentingan pribadi atau panjat sosial.

Minola Sebayang mengaku bahwa saat ini menggoreng sebuah berita palsu sangatlah mudah, pasalnya saat ini teknologi semakin canggih dan dunia editing semakin hebat.

 

Tanggapan Ruben Onsu

Beredar Video Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit

Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengatakan, pada hari ini dirinya resmi bertanya kepada kliennya, Ruben Onsu tentang kebenaran berita tersebut.

Ruben Onsu hanya menjawab “gila ya berita sekarang”.

Minola Sebayang menegaskan sekali lagi bahwa berita pencabutan gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah adalah berita HOAX.

1 Comment on "Apakah Benar Ruben Onsu Mencabut Gugatan Cerai Terhadap Sarwendah? Berikut Klarifikasinya"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.