Youtuber Tak Mengaku, Bebby Fey Ajak Sumpah Pocong

Artispsk.com – DJ dan selebgram Bebby Fey yang belakangan ini menuai kontroversi karena pengakuannya yang telah berhubungan badan dengan seorang Youtuber terkenal asal Indonesia menantang untuk melakukan sumpah pocong.

Di dalam agama Islam, sumpah pocong merupakan sumpah yang sakral. Sumpah pocong dilakukan dengan keadaan yang dibalut dengan kain kafan seperti orang yang mau dikubur.

Dalam hukum Indonesia, sumpah ini menjadi suatu media pembuktian untuk memeriksa perkara perdata. Seseorang yang bersedia melakukan sumpah pocong akan dibawa ke rumah ibadah masing-masing. Disana akan dilakukan upacara layaknya orang meninggal. Di depan pemuka agama dan hukum, ia harus mengucapkan sumpah sesuai dengan kebenarannya.

DJ Bebby Fey pun telah mengupload foto chatnya dengan Youtuber tersebut di Instagram. Bersamaan dengan barang bukti bahwa mereka telah berada di kamar hotel yang sama.

Di dalam unggahan Bebby Fey di Instagramnya, ia memberikan bukti chat mesumnya bersama Youtuber tersebut. Dimana, Youtuber tersebut meminta foto juga video tak senonoh terhadap DJ Bebby Fey.

Namun, masih tidak ada komentar apa-apa dari pihak Youtuber tersebut. Ini membuat Bebby Fey dan juga sahabatnya, Gebby Vesta menjadi geram.

Bebby Fey dan kuasa hukumnya pun sudah print chat mesum sebanyak lebih dari 100 halaman.

Selain bukti chat mesum ratusan lembar, Bebby Fey juga membawa seorang saksi yakini adiknya sendiri. Menurut adik dari Bebby Fey, Youtuber kondang ini kerap mengirim pesan mesum kepada kakaknya tersebut.