Wow, Ternyata Tarif Gebby Vesta Hinga Ratusan Juta

Wow, Ternyata Tarif Gebby Vesta Hinga Ratusan Juta

Artispsk.com –┬áModel sekaligus DJ, Gebby Vesta yang akhir-akhir ini menjadi banyak perbincangan dan membuat heboh dengan mengunggah foto-foto bugilnya di akun Instagramnya kembali lagi membuat sebuah pengakuan.

Sekarang ini model sekaligus DJ itu membuat pengakuan mengenai tarif yang di dapat dirinya selama semalam bekerja. Hal tersebut dikarenakan dirinya sudah mulai kesal dengan banyak netizen yang menyebut dirinya bekerja sebagai PSK. Kemudian pada akun instagramnya Gebby Vesta mengatakan bahwa dirinya bisa mendapatkan uang belasan juta sampai dengan ratusan juta rupiah hanya dalam bekerja 1 malam.

Wow, Ternyata Tarif Gebby Vesta Hinga Ratusan Juta

Dengan begitu dirinya berharap bahwa para netizen tidak lagi menyebut dirinya seorang PSK, dan masih banyak yang kepo mengenai pekerjaan saya. Kemudian Gebby Vesta secara bla-blakan menyebutkan bahwa dirinya bekerja dengan sebagai owner management yg megang puluhan talent. Jika dapat event biasa nominal dari management tersebut bisa mencapai belasan juta sampai dengan puluhan juta rupiah sedangkan untuk event private party minimalnya 150jt.

Jadi untuk para netizen masih mau mengatakan bahwa saya mendapatkan makan dari hasil jadi p****** kalau tiap minggu saja saya bisa mendapatkan belasan juta yang masuk ke rekening saya. Terlalu T**** jika kalian hanya menilai dari penampilan dan langsung mengambil kesimpulan sendiri bahwa dia seorang pe******

Setelah membuat pengakuan tersebut beberapa netizenpun ada yang setuju dan banyak dari mereka yang memberikan dukungan mengenai pernyataannya.

Ischa_sahila, Keren kak @gebbyvesta hiraukan haters kak, anggap angin lalu.

Adapula salah satunya noex_zuriqvalak, yg suka ngurus hidup orng tu pengangguran.abaika saja orng kya gitu.

Terlihat penyanyi dangdut yang berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat itu cukup gerah dengan kabar berita mengenai foto bugil yang di unggahnya, dan berbagai komentar miring dari netizen. Mendapatkan komentar pedas dari netizen, Gebby Vesta justru memposting kekesalannya itu di Instagram dengan memperlihatkan bukti bahwa dirinya tidak seburuk apa yang sudah dikatakan netizen.

Bahkan dirinya juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengunggah foto bugil di akun Instagramnya tersebut. “melihatlah dengan dua sudut yg berbeda baru menilai,” ujarnya ungkapnya di awal postingannya di Instagram.

“Saya model ya wajar saja kalau saya di foto bugil dan memposting karya seni yg indah ke manapun, lagian tidak akan masuk ke undang2 pornografi karna di pameran besar di indonesia aja sering menampilkan lukisan atau foto bugil tapi dengan seni yang tinggi,” ungkapnya menjelaskan.

“itu bukan sembarang bugil dan bukan asal posting tanpa memikirkan konsekwensi dari apa yang saya posting,” tambahnya. Lebih banyak tahu mengenai seni jadi tidak sembarangan menilai orang hanya dengan melihat penampilannya, ungkapnya sekaligus menjadi penutup.

Baca Juga : Foto Syur Vanessa Angel Ketika Mandi di Hotel, Ternyata Dari Teman Sendiri