Wanita Telanjang Dada Di Bekasi!

Artispsk.com – Telah diketahui bahwa ada seorang wanita berambut pirang dengan tinggi badan sekitar 155 cm berkeliaran di mall Bekasi dengan bertelanjang dada.

Sesuai laporan polisi, pihak kepolisian menduga bahwa ada unsur kesengajaan dalam aksi eksibisionisme tersebut. Aksi ini dilakukan pada tanggal 17 Agustus silam dimana hari tersebut bertepatan dengan dirgahayu Indonesia ke-74.

Wanita tersebut awalnya pergi ke Summarecon Mall Bekasi dengan mengenakan tank top, pihak kepolisian menjelaskan. Wanita itu lalu pergi ke ATM dan setelah itu ke butik Rip Curl. Sesampainya di depan counter Rip Curl, tiba-tiba ia membuka bajunya dan bertelanjang dada disana yang sontak membuat heboh pengunjung mall lain.

Pihak security mall tersebut juga sudah memperingati wanita tersebut untuk memakai pakaiannya kembali. Namun, himbauan dari pihak security diabaikan oleh wanita tersebut. Sampai akhirnya, security menggiring wanita tersebut ke arah lobby mall untuk dikeluarkan dari mall.

Psikolog Kasandra Putranto memiliki pendapat yang kontra dengan dugaan polisi bahwa apa yang wanita bertelanjang dada lakukan adalah aksi eksibisionisme. Ia mengeluarkan pendapat bahwa apa yang dilakukan wanita itu merupakan aksi diluar kesadarannya. Ia menduga bahwa wanita tersebut sedang dalam pengaruh obat sehingga ia melakukan aksi nekat tersebut.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki identitas wanita tersebut untuk dimintai keterangan atas aksi yang ia lakukan di Summarecon Mall Bekasi.