Wajah Mulai Berkerut, Cut Tari Masih Menjanda

Artispsk.com – Nama Cut Tari sampai hari ini jarang pernah disebutkan, meskipun presenter dan pesinetron ini masih eksis di media sosial. Di usianya yang sudah memasuki 40, wajahnya memang masih terlihat sangat cantik. Kepercayaan diri Cut Tari terhadap wajahnya, yang baru ini dirinya mempamerkan wajahnya di akun Istagram. Dalam foto yang diunggah, dirinya berfoto dengan jarak wajah yang dekat. Sambil tersenyum, ia terlihat memamerkan wajah tanpa riasan. Beberapa keriput di wajahnya sudah mulai terlihat, meskipun begitu dirinya selalu memberikan motivasi untuk setiap anak muda.

“Kadang untuk perempuan dengan usia 40 ke atas mempunyai kerutan adalah hal yang kurang nyaman. padahal nyaman itu bukan dari adanya kerutan atau tidak, melainkan dari berdamainya dengan diri kita sendiri dan juga sekeliling kita,” tulisnya dalam menambahkan keterangan di postingan fotonya.

Dengan umurnya yang sudah memasuki 40 tahun. Hingga kini, Cut Tari masih saja menjanda. tidak ada kabar terdengar, dirinya dekat dengan pria manapun. Namun, tampaknya ia masih saja bahagia. Yang diketahui, bahwa Sydney merupakan salah satu anak semata wayang dari penikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata pada tahun 2004 silam.

Pesinetron kondang ini saat ini sudah tinggal di Australia sejak tahun lalu. Yang menarik dari dirinya, dia sudah menetap bersama Putrinya. Meskipun tinggal di apartemen yang ukurannya tak besar, tempat tinggalnya di Australia ini masih bisa ditempati secara layak oleh dirinya dan Sydney, anaknya. Berbagai furniture berbahan dasar kayu menghiasi apartemennya. Satu lagi yang membuat kediaman Cut Tari yang sangat sederhana adalah dengan banyaknya persediaan mie instan di dalam dapurnya.

Konsep minimalis di apartemen Cut Tari, dirinya juga jarang membersihkan rumahnya. Setiap sudut interior rumah ditata sedemikian rupa hingga terlihat sangat rapi. Hal ini wajar mengingat ukuran hunian Cut Tari tidak terlalu besar.