Teaser Solo Album Jackson Wang Dari GOT7

Artispsk.com – 2019 tampaknya menjadi tahun yang ambisius bagi rapper berusia 25 tahun, Jackson Wang.

Seorang anggota dari grup populer K-pop GOT7, Jackson Wang telah melampaui dan melampaui aktivitas grupnya di bawah JYP Entertainment dan melakukan percabangan sendiri. Setelah membuat labelnya sendiri di China dengan tepat disebut Tim Wang, sang idola telah sibuk dengan mengerjakan album solo pertamanya, di atas kolaborasi mode dengan Fendi, penampilan televisi dan banyak lagi.

Jackson Wang juga telah mengambil bagian dalam Asian Hip-Hop Collective, album terbaru Sbowin Head In The Clouds II dan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, single terbaru Stephanie Poetri, “I Love You 3000 II”.

Menjelang jatuhnya album solonya berjudul MIRRORS, Jackson Wang telah mengungkapkan daftar lagu dan sampul album melalui halaman Instagram-nya.

MIRRORS akan terdiri dari delapan lagu baru dengan judul lagu “Bullet To The Heart”, yang telah dirilis pada 24 September.

Tracklist-nya juga menunjukkan bahwa rapper Amerika nominasi Grammy Goldlink akan tampil dalam lagunya “Bad Back”. Rapper Indonesia dan bagian dari tim yang sedang tumbuh, Rich Brian juga akan tampil di trek berjudul “Titanic”. Dengan fitur yang begitu kuat di albumnya, hype seputar debut solo Wang yang sangat dinanti telah mencapai puncaknya.

Jackson Wang juga telah merancang lini produknya sendiri untuk disertakan bersama dengan rilis albumnya. Item termasuk potongan streetwear dasar seperti hoodies dan t-shirt hitam dan putih dengan logo albumnya dan gambar hati yang diperban.

MIRRORS diatur untuk drop 25 Oktober dan saat ini tersedia untuk preorder.