Serunya Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner Menurut Priyanka Chopra

Serunya Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner Menurut Priyanka Chopra

Artispsk.com – Setelah pasangan dari Sophie Turner dan Joe Jonas resmi menikah pada 1 Mei 2019 lalu di Las Vegas, tidak ada yang benar-benar membicarakan mengenai seperti apa jalannya pernikahan yang mengejutkan tersebut.

Namun akhirnya Priyanka Chopra membuka suara dan menceritakan betapa mengejutkannya pernikahan dari saudara iparnya tersebut. “Pernikahan itu sangat mengejutkan,” ucap Chopra mengawali ceritanya, dan tanpa sengaja mengatakan bahwa Joe dan Sophie akan melaksanakan pesta pernikahan kedua mereka. “Itu sangat menyenangkan. Itu sungguh menyenangkan! Dan sangat Jophie, begitu panggilan saya untuk mereka. Rasanya, memang saya percaya mereka akan melakukannya. Karena mereka adalah Jophie, dan tentu saja mereka akan melaksanakan pesta pernikahan kedua yang luar biasa dan indah.

Istri dari Nick Jonas ini juga membenarkan bahwa pesta pernikahan tersebut tanpa pakaian tema tertentu, dan para tamu benar-benar diundang untuk datang di Billboard Music Awards, dimana pasangan tersebut akan menghadiri acara tersebut sebelum melaksanakan pesta pernikahannya. “Jadi itu akan benar-benar lucu. Kami berada di Billboard. Joe, saya sudah memikirkan hal tersebut, bahwa ingin melakukan hal ini.

Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner Menurut Priyanka Chopra

Baca Juga: Hadiah Wayang Kulit Untuk Tom Holland

Namun, kami berada di Billboard. Dan dirinya mempunyai kartu hitam kecil dan kami semua mendapatkannya,” ucap Chopra. “Kami seperti secara acak memilih teman-teman kami yang akan diundang, orang yang akan kami temui”. Tidak disangka, para tamu di acara tersebut bersedia datang ke pernikahan Joe dan Sophie. “Jadi ada Dipo, Khalid, mereka sungguh manis, mereka akan datang. Bahkan Diplo sendiri melakukan live di akun Instagramnya, itu sangat luar biasa. Itu sangat lucu!” ucap artis asal India ini.

Menurut pendapat Copra, pernikahan dirinya dan Nick Jonas yang sangat berbeda dengan pernikahan yang dilakukan Joe dan Sophie, menggambarkan kepribadian yang sangat berbeda antara kedua saudara laki-laki dan dinamika dari hubungan mereka. Priyanka Chopra sebelumnya melaksanakan pernikahannya beberapa hari di India pada Desember lalu, dimana mereka melangsungkan pernikahan dengan upacara hindu dan kristen. “Tepatnya siapa dan apa yang kita perjuangkan,” ucapnya. “Nick dan Joe memang sangat berbeda namun mereka adalah teman baik, dan itulah yang baik dari hubungan mereka. Dapat dilihat dari pernikahan kami juga. Itu sangat mencerminkan kepribadian mereka berdua dan kami sebagai pasangan,” ucap Chopra.