Sebuah Karya Seni Aktual Gaun telanjang Indya Moore

Sebuah Karya Seni Aktual Gaun telanjang Indya Moore

Artispsk.com – Nama Indya Morre sudah tidak asing lagi kita dengar dengan momen gaun telanjang yang paling berani dan paling menakjubkan. Dalam acara TIME 100 Gala tepatnya tadi malam, mereka menggunakan penampilan yang paling menakjubkan dan menawan. Aktor /model Iris van Herpen terlihat seperti karya seni yang sedang berjalan dengan menggunakan daun tembus pandang yang aneh. Dengan tampilan couture melamun menampilkan lengan ruffle dramatis dan korset yang benar – benar tipis, dan mereka juga mengakhiri penampilannya dengan rambut yang dikepang dan lipstik dengan warna merah gelap.

Indya Moore merupakan salah satu model dari 100 orang yang paling berpengaruh di TIME yang mendapatkan penghargaan pada tahun ini karena perkerjaan mereka dipertunjukan inovatif FX, Pose. Dalam acara ini membuat sejarah pada tahun lalu karena mempunyai aktor transgender terbesar pada serial televisi. Kali ini fitur Indya Moore ditulis oleh Janet Mock, yang menuliskan tentang proses penyembuhan bekerja dengan Morre untuk Pose.

Sebuah Karya Seni Aktual Gaun telanjang Indya Moore

Baca Juga: Maaf Dari Anak Mu, Judul lagu baru Via Valen

“Menulis karakternya Angel memperlihatkan kesembuhan bagi saya sebagai wanita trans yang sudah berjalan di sepatu platform yang sama, merindukan lebih dari remah masyarakat yang sudah melemparkan gadis-gadis seperti kita,” tulis Mock pada fitur tersebut. “Namun hadiah yang paling besar sudah menyaksikan Indya Moore sudah bangkit dari masa remaja menavigasi panti asuhan di Bronx ke pujian kritis sebagai aktris dan model menggunakan suaranya untuk memusatkan komunitas terpinggirkan tempat dia berasal.”

Pada acara TIME 100 Gala tadi malam keduanya bersatu kembali, dimana mereka berdua berpose untuk foto bersama pada acara tersebut. Gaun penuh semata-mata Moore untuk kesempatan itu bukanlah penampilan telanjang pertama yang mereka gunakan dikarpet merah. Pada acara Golden Globes 2019, mereka tertegun dengan gaun mini perak yang sangat tipis oleh Louis Vuitton.