Putri Amelia Zahraman Terkait Prostitusi Online

Artispsk.com – Tertangkap di Batu, Malang, Putri Amelia Zahraman menjadi salah satu tersangka dalam kasus prostitusi online.

Praktek prostitusi online semakin marak di kalangan artis Indonesia. Pada hari Jumat (25/10) kemarin, penangkapan itu terjadi kembali.

Sebelum ini, pihak kepolisian sudah mengeluarkan statement bahwa ada tersangka berinisial PA yang tersangkut dalam prostitusi online. Selain inisial tersebut, pihak kepolisian pun sudah memberikan petunjuk bahwa PA merupakan Putri Pariwisata.

Putri Amelia Zahraman merupakan Putri Pariwisata 2016. Selain menjadi Putri Pariwisata, ia juga menyabet Best Talent dalam kontes tersebut. Ia pun menyabet titel Miss Sport Tourism pada tahun 2016.

Pada tahun yang sama, ia juga berhasil memenangkan Best National Costume Miss Tourism Queen of The Year yang digelar di Shanghai, China.

Dari informasi yang sudah tersebar, Putri Amelia terciduk oleh pihak kepolisian saat ia berhubungan intim dengan kliennya di hotel yang berlokasi di Batu, Malang.

Saat ini, pihak polisi masih memeriksa wanita yang berasal dari Balikpapan tersebut. Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut perihal kasus ini dari pihak kepolisian.