Prediksi Tepat, Barcelona Berhasil Geser Sevilla Dipuncak Klasemen Sementara La Liga

Prediksi Tepat, Barcelona Berhasil Geser Sevilla Dipuncak Klasemen Sementara La Liga

Berita Bola – Artispsk.com – Barcelona akhirnya membutikan keunggulan mereka dengan cara menggeser Sevilla dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2018-19. Dari hasil yang didapatkan Blaugrana kini memiliki 28 poin yang mana unggul satu angka dari Sevilla yang kini harus merelakan posisi puncaknya dan bergeser ke peringkat kedua.

Adapun tiga poin tambahan dari Barcelona didapat pasca mengalahkan Villareal di Camp Nou, pada Senin (03/12/2018) dini hari WIB. Barcelona memang diketahui menang 2-0 berkat adanya gol Gerard Pique dan juga Carles Alena.

Sementara itu, Sevilla hanya bisa meraih satu poin usai melawat ke markas Deportivo Alaves. Kedua klub hanya mampu dalam bermain imbang dengan perolehan skor 1-1.

Sedangkan rival Barcelona yakni Real Madrid menang atas Valencia di Santiago Bernabeu, pada Minggu (02/12/2018) dini hari WIB. Los Blancos menang dua gol tanpa adanya balas.

Hasil ini akhirnya mendongkrak posisi Real Madrid ke peringkat kelima dengan adanya torehan 23 poin. Skuat besutan Santiago Solari itu kini tertinggal 6 poin dari Barcelona.