Nikita Mirzani Terjerat Kasus, Lagi!

Artispsk.com –  Nama Nikita Mirzani sepertinya sudah bisa dikatakan “tidak asing” lagi di kantor kepolisian Jakarta. Sudah banyak laporan tentang artis sekaligus presenter ini.

Nah, kabar terakhir bahwa Elza Syarief akan melaporkan Nikita Mirzani yang telah melabraknya di acara TV Hotman Paris Show beberapa hari lalu.

Tetapi, kali ini kami akan membahas bahwa Nikita Mirzani lah yang akan melaporkan anak perempual Elza Syarief yang bernama Poppy Kelly ke kapolsek.

Kok bisa?

Well, karena Nikita Mirzani sudah dihina dengan kata ‘pelacur’ oleh anak pengacara kondang tersebut. Poppy Kelly, sebagai anak, tidak terima bahwa ibunya sudah dipermalukan di TV nasional.

Poppy Kelly, yang ternyata pernah memenangkan kontes kecantikan nasional, terlihat mengamuk di kolom komen Instagram miliknya. Terlihat kata ‘pelacur’ dalam beberapa komen dari Poppy Kelly yang ditujukan kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun berencana untuk mempolisikan Poppy Kelly yang telah mencacinya di Instagram.

Poppy Kelly dapat dipidanakan dengan kasus ‘pencemaran nama baik’ dan ‘perbuatan tidak menyenangkan’ atas perbuatannya tersebut di sosial media.