Makin Berjaya di Turin, Christiano Ronaldo Nyaman di Juventus?

Makin Berjaya di Turin, Christiano Ronaldo Nyaman di Juventus?

Berita Bola – Artispsk.com – Turin – Cristiano Ronaldo secara pribadi telah mengaku bila bermain di Juventus membuatnya jauh lebih nyaman daripada bersama Real Madrid. Hal ini disebabkan bila para pemain yang ada di Juventus lebih kekeluargaan ketimbang klub raksasa Spanyol tersebut.

Tentunya setelah sembilan musim berseragam El Real, Cristiano Ronaldo mengambil langkah besar yakni memutuskan untuk angkat kaki pada bursa transfer awal musim ini. Dirinya sendiri diketahui telah menerima tawaran Juventus dengan adanya nilai transfer yang mencapai hingga 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun.

Dan bersama I Bianconeri, CR7 terus saja memperlihatkan sentuhan magisnya. Walaupun saat ini usianya telah memasuki umur 33 tahun, Ronaldo diketahui berhasil dalam mencetak 11 gol dan tujuh assist dari 19 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini.

Dirinya juga mampu bekerja sama dengan Paulo Dybala serta Mario Mandzukic pada lini depan Juventus. Cristiano Ronaldo bukan hanya menjadi juru gedor, namun dirinya dikenal mampu dalam menjadi kreator gol buat rekan setimnya tersebut.

“Tidak tepat untuk menyebutkan nama seseorang, tetapi saya dapat mengatakan jika ini merupakan grup terbaik yang pernah saya mainkan. Di sini, kami adalah skuat, di klub lain, ada beberapa pemain merasa lebih besar dibandingkan yang lain,” ungkap Ronaldo.

“Sebaliknya, di sini, semua orang yang ada berada pada level yang sama, mereka juga rendah hati dan ingin menang. Bila Paulo Dybala atau Mario Mandzukic tidak mencetak gol, mereka sendiri masih senang dan Anda melihat mereka tersenyum,” tambahnya.

“Bagi saya, itu indah, dan untuk merasakan perbedaan tersebut. Begitu juga di Madrid, pemain di sana juga rendah hati, tetapi di sini saya lebih banyak merasakan perasaan itu. Ini sangat berbeda ketika di Madrid, di Juventus lebih dari sebuah keluarga,” ungkap Cristiano Ronaldo.