Maaf Dari Anak Mu, Judul lagu baru Via Valen

Maaf Dari Anak Mu, Judul lagu baru Via Valen

Artispsk.com – Via Valen yang merupakan pedangdut sukses dengan lagu yang dirilisnya tampaknya akan tetap berjaya sebagai seorang penyanyi. Prestasi yang didapatnya dari dunia tarik suara bahkan sudak tidak perlu diragukan lagi. Via Valen bahkan dikatakan sebagai seorang penyanyi yang sangat sukses membuat semua orang sangat menikmati musik dangdutnya.

Via Valen belum lama ini merilis kembali lagu baru dengan judul “Maaf dari Anakmu” melalui Youtube pribadinya. Via Valen mengatakan bahwa lagu yang dirilisnya merupakan ciptaannya sendiri. Dirinya mengatakan bahwa lagu tersebut dibuatnya untuk semua orangtua diseluruh dunia.

“‘Maaf Dari Anakmu’ ini merupakan lagu buatan saya yang ketiga,” tulis Via Valen pada deskripsi video yang dibagikannya. “Dan Lagu ini saya persembahkan untuk orang tua saya dan semua orangtua di dunia.”

Wanita yang sekarang ini berusia 27 tahun itu meminta agar semua orangtua bersedia untuk memaafkan anak-anaknya. Via sendiri mempunyai anggapan bahwa tidak ada anak di dunia ini yang dengan sengaja menyakiti hati orangtuanya. Pastinya sang anak selalu menyesali perbuatannya ketika dirinya menyakiti hati orangtuanya, ucap Via.

“Maafkan segala khilaf anak2mu Percayalah semua anak di dunia ini yang tanpa sengaja menyakiti hati orang tuanya sangatlah menyesali perbuatannya.”

Maaf Dari Anak Mu, Judul lagu baru Via Valen

Baca Juga: Kostum Siluman Spiderman dalam Far From Home

Lagu tebaru yang dirilis oleh pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu langsung dibanjiki komentar dari pada netter. Via pun mendapatkan respon bagus dari netter yang mengatakan bahwa lagu ciptaan Via itu sangat menyentuh. Banyak juga yang mengaku bahwa mereka mengingat orangtua mereka setelah mendengar lagu tersebut. Bahkan ada yang mengatakan bahwa dirinya merinding ketika mendengar lagu “Maaf dari Anakmu” ciptaan Via Valen itu.

Tidak selesai sampai disitu, Via terus menerus menuai pujian dari beberapa netter lainnya. “Lagunya bagus sekali kak Via sangat menyentuh banget.. sukses terus dan tetap berkarya ya kak Via Vianisty selalu memsupport mu.” sambung netter lainnya. “Lagunya memang sederhana namun isinya bermakna, liriknya simple tapi sangat menyentuh hati apalagi di dengerin pada saat bulan ramadhan,” tambah netter lainnya.