Kostum Siluman Spiderman dalam Far From Home

Kostum Siluman Spiderman dalam Far From Home

Artispsk.com – Pada trailer terbaru Spider- Man: Far From Home, yang diliris Senin (6/5) sedikit banyak menuai pernyataan. Dalam cuplikan yang berdurasi hampir 3 menit itu menimbulkan sejumlah pertanyaan bagi para pecinta film super hero.

Dalam Film terbaru Spiderman tersebut tampak aktor utama Peter Parker ( Tom Holland ) mengenanakan kostum siluman atau yang lebih dikenal dengan sebutan Stealth Suit. Stealth suith sendiri merupakan sebuah costum berwarna hitam lengkap dengan kacamata besar.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh para wartawan , Tim Holland mengungkapkan kepada awak media bahwa kostum yang diberikan oleh fury tersebut sangatlah luar biasa.

“ya benar benar sangat istimewa dan luar biasa, kostum pemberian fury ini sangatlah luar biasa”, katanya. Menurut Holland sendiri, kostum yang digunakan oleh Parker untuk menjalankan misi mata mata dari Nick Fury. Sebab, dengan kostum merah hitam yang mencolok, akan sangat sulit bagi spider-man untu menjalankan aksinya tanpa diketahui. Kostum terbaru ini dirancang khusus untuk Spionase dalam adegan tersebut”. Ujar holland.

Kostum Siluman Spiderman dalam Far From Home

Baca juga: Dibuli Semasa SMA Priyanka Chopra

Dalam film Avenger End Game tersebut salah satu adegannya menampilkan sosok super hero Spiderman yang berbeda pada Film Spider-Man sebelumnya. Ia menambahkan, sebenarnya tidak banyak keistimewaan dari kostum siluman tersebut. Tanpa adanya bantuan dari kostum canggih berteknologi tinggi buatan Iron Man, Tony Stark ( Robert Downey Jr ), Parker kali ini hanya bisa mengandalkan kekuatanya.

Tom Holland sebagai pemeran Peter parker menyebutkan tentang Spider-Man pada Far From Home ini sangalah berbeda jika tanpa Kostum siluman tersebut,

“Parker kali ini benar benar hanya mengandalakan kekuatanya jika tanpa adanya kostum tersebut. Tapi itu adalah kemampuannya untuk bertindak sebagai Spider-Man, tanpa harus dunia mengetahui bahwa spider itu benar ada disana. Sebenarnya itu hanya ide untuk merahasiakan indentitasnya dari teman-temanya. Tapi itu sangat mengagumkan sambil tertawa. Ungkap Holland kembali kepada media.