Kontroversi Atta Halilintar Dan Bebby Fey

Artispsk.com – Belakangan sedang ricuh di sosial media berita tentang Atta Halilintar yang meniduri Bebby Fey dengan cara menipu. Berita ini masih simpang siur karena hanya pihak Bebby Fey yang memberikan pengakuan di media. Sedangkan pihak dari Atta Halilintar tetap bungkam akan hal ini.

Ini dimulai ketika Bebby Fey mengupload caption ke Instagram story nya tentang seorang Youtuber terkenal yang menidurinya dan menipunya. Lantas, postingan tersebut pun di unggah kembali oleh beberapa akun gosip terkenal di Indonesia sehingga membuat kontroversi yang besar.

Saat ini, pihak Bebby Fey sedang mengurus laporan tentang penipuan kepada pihak polisi. Ia juga menyuarakan bahwa ia merasa dilecehkan dan diinjak-injak harga dirinya oleh Youtuber tersebut.

Dalam unggahan Instagram story nya, ia menjelaskan kronologis tentang bagaimana ia bisa tertipu oleh Youtuber kondang Indonesia. Ia menjelaskan bahwa ia diiming-imingi oleh Youtuber yang tidak ia mention namanya bahwa ia akan dibuat terkenal dan diajak untuk membuat konten. Maka dari itu, ia setuju saja ketika Youtuber tersebut mengajaknya ke hotel di Jakarta Selatan untuk ditiduri.

Sayangnya, realita bertolak belakang dari keinginan Bebby Fey. Media komunikasinya di blok dan ketika Bebby mengajak chat di platform publik, Youtuber tersebut berakting seperti ia tidak mengenal Bebby.

Sahabat Bebby Fey, Gebby Vesta tidak terima akan perlakuan Youtuber tersebut kepada sahabatnya. Ia menulis di kolom komentar di akun Instagram bahwa Youtuber yang menipu Bebby adalah Atta Halilintar.

Waduh!