Klarifikasi Kylie Jenner Atas Hubungannya Dengan Travis Scott

Artispsk.com – Sepertinya Kylie Jenner ingin menenangkan semua rumor yang beredar tentangnya dan Travis Scott yang dihubung-hubungkan dengan mantannya, Tyga.

Di tengah laporan bahwa dia dan rapper Travis Scott telah berpisah setelah dua tahun dan spekulasi bahwa dia menyalakan kembali api kobaran asmaranya dengan mantannya, Tyga, Kylie Jenner akhirnya angkat bicara.

“Internet membuat segalanya 100 kali lebih dramatis daripada apa sebenarnya terjadi,” Kylie Jenner menulis di Twitternya pada hari Kamis (3/10).

“Tidak ada kencan pukul 2 malam dengan Tyga,'” tulisnya. “Kamu melihat aku mengantar dua temanku ke studio tempat dia kebetulan berada.”

Billionaire muda ini telah berkencan dengan Tyga sejak tahun 2014 sampai tahun 2017 sebelum ia memulai hubungan dengan Travis Scott pada tahun yang sama.

Dia dan Scott adalah orang tua dari anak perempuannya, Stormi, yang mereka sambut pada Februari 2018.

Kylie Jenner dan Travis Scott mulai berkencan pada April 2017.

“Travis dan aku berhubungan baik dan fokus utama kita sekarang adalah Stormi!” tweeted Jenner. “Persahabatan dan putri kita adalah prioritas.”

Dalam Playboy Pleasure Issue baru-baru ini, Travis Scott (28) mewawancarai Kylie Jenner (22) dan pembicaraan beralih ke hubungan mereka.

“Kami berpikir sama dan kami memiliki tujuan dan gairah hidup yang sama,” katanya kepada Travis Scott. “Selain fakta bahwa kita memiliki chemistry yang baik, kita memiliki banyak kesenangan bersama. Kamu adalah sahabatku.” tandasnya.