Kamar Mandi Mewah Inul Daratista

Kamar Mandi Mewah Inul Daratista

Artispsk.com –  Inul Daratista merupakan seorang penyanyi dangdut yang terkenal, selain daripada pedangdut Inul juga merupakan seorang pebisnis dan pengusaha yang sukses. Dirinya mendirikan Inul Corp, sebuah perusahaan yang sekarang ini sukses menaungi berbagai bidang bisnis seperti karaoke, makanan, kosmetik, dan berbagai macam bidang lainnya. Kariernya pada dunia hiburan juga masih tetap berjalan.

Kamar Mandi Mewah Inul Daratista

Dirinya sering tampil di televisi, termasuk siaran Indosiar sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat. Berkat keberhasilan yang diperolehnya, pedangdut yang terkenal lewat goyangan ngebor kerap membagikan potret gaya hidupnya yang tergolong sangat mewah. Gaya hidup mewah Inul tidak hanya terlihat dari busananya dan berbagai macam aksesoris Inul yang selalu menggunakan brand ternama, namun juga huniannya yang mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selain di Jakarta, Inul juga mempunyai sebuah rumah yang tidak kalah mewah di kawasan Pasuruan. Inul sempat menghabiskan waktu libur lebarannya di kampung halaman bersama dengan keluarga besarnya.

Inul tidak lupa membagikan sebagian momen saat pulang kampung melalui akun instagramnya, termasuk suasana di dalam rumahnya. Salah satu yang diunggah melalui akunnya tersebut merupakan ketika dirinya berada di dalam kamar mandi. Dengan menggunakan setelan daster berwarna putih dengan motif bunga, Inul terlihat natural tanpa menggunakan makeup dan duduk di atas bathup. “Adus (mandi) itu hal yg paling uuenak sblm tidur sehabis kerja,” tulis Inul dalam unggahan di akun Instagramnya pada 12 Juni 2019.

Impian Sejak Lama

Tidak hanya penampilan natural Inul yang menjadi perhatian dari warganet. Mereka justru salah fokus dengan penampakan kamar mandi Inul Daratista yang sangat mewah dan mengejutkan. Kamar mandi mewah itu terlihat sangat luas dengan perlengkapan lengkap, desain dari kamar mandinya dapat dikatakan tidak kalah mewah dengan kamar mandi hotel bintang lima.

Inul juga mengungkapkan bahwa mempunyai kamar mandi yang bagus sudah menjadi impiannya sejak lama. Sebelum berkarier ke Jakarta, Inul sengaja mendesain dan membangun kamar mandi mewah dirumah kampung halamannya karena memang sudah menjadi tempat favoritenya.

Baca Juga : Agung Hercules Sakit