Jordi Onsu Habiskan 2 M Bukan 100 Juta Untuk Pesta Ultah

Jordi Onsu Habiskan 2 M Bukan 100 Juta Untuk Pesta Ultah

Artispsk.com –  Jordi Onsu baru-baru ini merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-26 dengan besar-besaran dan sangat mewah. Adik dari Ruben Onsu itu mengadakan pesta tersebut di restoran megah di Singapura, yang kebetulan menjadi lokasi syuting film ‘Crazy Rich Asian’. Ruben Onsu dan Sarwenah terlihat datang keacara ulang tahun Jordi, selain itu terdapat beberapa artis lainnya juga menghadiri acara ulang tahunnya seperti Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Papham, Riza Shahab, dan masih banyak lagi.

Pesta yang dibuat dengan mewah itu pastinya tidak mengeluarkan budget yang sedikit. Faktanya, adik dari Ruben Onsu itu harus mengeluarkan biaya sebesar 200.000 Dollar Singapura atau sama dengan Rp 2 miliar untuk pesta ulang tahunnya itu.

Jordi Onsu Habiskan 2 M Bukan 100 Juta Untuk Pesta Ultah

“Budget acara ulang tahun Jordi di Singapura kemarin sekitar SGD 200.000 ya.” ucap Roro Hanggoro selaku EO ( event organizer ) Adhyakti Event Planner yang sudah membantu berjalannya pesta ulang tahun Jordi.

Mengenai soal konsep dari acara tersebut, Jordi berkolaborasi dan menyatukan ide dengan EO yang sudah dipercaya untuk kelangsungan jalannya acara pesta ulang tahunnya.

Roro mengatakan “Untuk konsep acara ini, Jordi rainstorming dengan aku selama beberapa waktu. Jadi, ide dan konsep acara ulang tahunnya datang bauik dari Jordi maupun dari saya. Kita kolaborasi dan menyatukan ide”.

Untuk persiapan acara tentunya membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Jordi beserta dengan EO acara yang menaungi acara juga sudah bekerja sama dengan vendor dari Singapura. Persiapan sudah dilakukan selama dua bulan sebelum acara tersebut berlangsung.

“Kami juga bekerjasama dengan vendor asal Singapura. Waktu persiapan juga membutuhkan waktu yang lama untuk arrange semua dengan detail sampai dengan pelaksanaan kurang lebih selama 2bulan,” ungkap Roro diakhir perbincangan.

Baca Juga : Kebahagiaan Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal