Harry Maguire Ingin Bungkam Haters MU dengan Titel Liga

Harry Maguire Ingin Bungkam Haters MU dengan Titel Liga
Harry Maguire Ingin Bungkam Haters MU dengan Titel Liga

Artis PSK — Harry Maguire tak menampik jika banyak pihak yang tidak ingin Manchester United sukses. Kapten MU itu mau membungkam para haters dengan menjadi juara liga.

MU merupakan salah satu tim terbesar di Inggris dengan basis penggemar yang sangat banyak. Di satu sisi, tidak sedikit pula orang-orang yang membenci klub asal Manchester tersebut.

Para haters MU menikmati masa-masa sulit Setan Merah yang kering prestasi selepas pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut belum lagi menjuarai Premier League sejak saat itu.

Harry Maguire menyadari timnya memiliki banyak haters yang senantiasa berharap Manchester United terus-terusan gagal. Dia tak masalah dengan itu dan ingin membalas mereka dengan mengangkat trofi Liga Inggris.

MU sendiri saat ini menjadi salah satu kandidat kuat meraih gelar Premier League 2020/2021. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 44 poin, atau hanya berjarak tiga angka dari Manchester City di atasnya.

“Saya menikmatinya. Saya tidak keberatan sama sekali,” kata Maguire mengenai haters MU, dilansir dari The Sun.

MANCHESTER, ENGLAND - JANUARY 27: Harry Maguire of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Sheffield United at Old Trafford on January 27, 2021 in Manchester, England. Sporting stadiums around the UK remain under strict restrictions due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in games being played behind closed doors. (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

“Ketika saya mengangkat trofi pertama saya di klub ini, maka itu akan membuat saya tersenyum lebar, sebab saya tahu kalau ada banyak orang yang enggak kepengin kami melakukan itu,” dia menambahkan.

“Kami adalah klub yang paling banyak dibicarakan di dunia. Banyak orang berharap kami tidak berhasil,”.

“Banyak orang ingin kami gagal dan itulah dunia yang kami tinggali. Saya sudah cukup terbiasa sekarang,” demikian kata Harry Maguire.