Geprek Bensu Kebakaran Setelah Kesurupan Massal

Sudah jatuh, tertimpa tangga.

Gerai Geprek Bensu di Fatmawati Yang Terbakar (Foto: Instagram)

Belum lama ini terdengar kabar bahwa salah satu gerai Geprek Bensu di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hari ini terdengar kabar bahwa Geprek Bensu di Jakarta mengalami kebakaran.

Kebakaran terjadi pada hari Rabu siang (31/07/2019) di cabang Geprek Bensu di daerah Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Asap yang mengepul terlihat dari lantai 2 gerai yang terletak tepatnya di Jalan RS Fatmawati tersebut.

Total kerusakan akibat kebakaran dikisarkan bernilai puluhan juta rupiah. Kaca dan spanduk pun rusak akibat kebakaran tersebut. Sampai saat ini, belum ada laporan korban jiwa.

Menurut pendapat beberapa paranormal, Ruben Onsu memiliki musuh yang tidak menyukai kenyataan bahwa bisnis kulinernya berjalan dengan lancar sehingga ia ingin mencari celah untuk menjatuhkan Ruben Onsu dan bisnis yang dikembangkannya.

Namun, kejadian kebakaran yang Geprek Bensu alami ini tidak di dasari oleh hal berbau mistis. Akan tetapi, kebakaran ini dipicu oleh kebocoran gas yang hebat dari dapur sehingga api susah dipadamkan. Keadaan membaik setelah 2 jam petugas kebakaran turun tangan.