Foto Syur Vanessa Angel Ketika Mandi di Hotel, Ternyata Dari Teman Sendiri

Foto Syur Vanessa Angel Ketika Mandi di Hotel, Ternyata Dari Teman Sendiri

Artispsk.com –¬† ¬†Sekarang giliran foto syur Vanessa Angel saat mandi di hotel beredar luas meskipun dugaan kasus prostitusi online yang menyangkut dirinya masih berjalan dan belum selesai. Vanessa sendiri sempat membenarkan foto syur yang beredar tersebut adalah dirinya kepada kuasa hukumnya Muhammad Zakir Rasyidin.

Foto beredar tersebut di ambil oleh temannya sendiri secara diam-diam. Vanessa Angel pun menduga bahwa teman yang bersamanya itu ikut menjebak dirinya dalam kasus jaringan prostitusi online.

“Ini bersamaan dengan dia saat diamankan di salah satu hotel di Surabaya. Foto-fotonya yang sedang mandi itu pun tersebar luar di berbagai media sosial. Jadi saya tanya langsung tadi malam ‘ini benar foto kamu?’ Dia langsung menjawab ‘benar bang itu foto saya’, gitu” ungkap Muhammad Zakir Rasyidin.

Foto Syur Vanessa Angel Ketika Mandi di Hotel, Ternyata Dari Teman Sendiri

“Saya bertanya kembali, seingat kamu, sama siapa kamu disitu?’ Vanessa Angel mengatakan ‘dirinya waktu itu di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah, saya tidak tahu bahwa posisinya dia sedang mengambil foto saya dari samping’. Candid gitu katanya,” ucap Zakir.

Dengan beredarnya foto syur Vanessa Angel, membuat dirinya semakin yakin bahwa ada seseorang yang menjebaknya. Dikarenakan foto tersebut tepat sesaat Vanessa Angel diciduk aparat Polda Jatim pada sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (07/01/2018) lalu.

“Namun Vanessa kemudian merasakan bahwa memang ada yang sengaja menjebaknya. Siapa orang yang menjebak dirinya, kita masih melakukan kajian.” ucap Muhammad Zakir.

“Karena ini berkaitan dengan foto-fotonya yang beredar luar di media sosial ya,” ucapnya menambahkan.

Sesaat dirinya terciduk oleh aparat Polda Jatim, beredar foto syur Vanessa yang memperlihatkan dirinya tanpa busana.

Kemudian foto tersebut langsung beredar luas di media sosial. “Terlihat foto dirinya sedang mandi dan tidak menggunakan busana, kemudian foto itu diambil dari posisi dia di belakang, jadi ini ada kaitannya dengan kejadian tersebut,” ungkap Muhammad Zakir Rasyidin.

Setelah dipulangkan Polda Jatim, Vanessa Angel mengaku bahwa dirinya sudah di jebak dalam kasus prostitusi online oleh orang yang tidak suka padanya. Bersama dengan kuasa hukumnya, Vanessa sudah mengantongi satu nama artis perempuan yang diduga telah menjebaknya.

Selain daripada Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila bersama dengan dua mucikari, polisi juga menangkap pria langganan layanan prostitusi artis tersebut. Dari informasi yang diterima pria tersebut berkencan dengan Vanessa di dalam kamar hotel di Suarabaya.

Vannesa juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat sebelum meninggalkan polda dan dirinya ditemani oleh sahabatnya Jane Shalimar. Tidak memberi jawaban pertanyaan dari awak media, Vanessa Angel menuju ke mobil dan meninggalkan Polda Jatim.

Baca Juga : Jordi Onsu Habiskan 2 M Bukan 100 Juta Untuk Pesta Ultah