Fakta Warung Prostitusi di Kalimantan Timur, Bisa Gonta-ganti 5 Layanan PSK

Fakta Warung Prostitusi di Kalimantan Timur, Bisa Gonta-ganti 5 Layanan PSK
Fakta Warung Prostitusi di Kalimantan Timur, Bisa Gonta-ganti 5 Layanan PSK

Artis PSK — Pelaku bisnis esek-esek nampaknya tidak pernah berhenti memutar otak untuk menawarkan jasa PSK. Seperti yang belum lama ini ramai diperbincangkan, sebuah warung makan di pinggir jalan Poros Sangatta – Bengalon Kalimantan Timur menyediakan 5 perempuan untuk memuaskan hasrat seks dengan harga terjangkau.

Salah seorang warga Sangatta, AY menuturkan, ia pernah mendatangi restoran tersebut. Hampir tiap kali ia tahu pula, warun itu dipenuhi sopir antar kota. Bisnis protitusi berkedok restoran tersebut, menurut sejumlah sumber, sudah berjalan cukup lama.

“Setahu saya rumah makan ini sudah berdiri cukup lama, disini menyediakan lebih dari 5 cewek yang bisa di booking, tarifnya sekitar Rp 300 ribu sekali main, saya sudah beberapa kali mampir ke sini, saat hendak ke Kaliorang,” ujar AY.

Dikutip dari artikel yang ditayangkan Suara.com, melansir Suaraindonesia.co.id, untuk menjalankan prostitusi terselubung ini, warung makan tersebut juga menyediakan kamar-kamar di bagian belakang restoran.

“Biasanya mereka eksekusi di tempat itu juga, ada kamarnya di belakang,” imbuh AY.

Hal serupa juga disampaikan KR, pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk itu mengaku awalnya mengira restoran itu hanya restoran seperti kebanyakan tanpa layanan pekerja seks komersial.

Ia juga menuturkan, di warung tersebut para pelanggan bisa berganti-ganti perempuan untuk berhubungan intim.

“Saya mampir karena saya kira ini rumah makan seperti biasanya, sempat kaget juga saat di-tawarin, namun saya tidak merespons tawarannya,” pungkasnya.

Mencoba membuktikan, Suaraindonesia.co.id lantas mencoba mendatangi restoran itu. Dan benar saja, warung makan tersebut memang menyediakan wanita untuk menemani para tamu. Baik yang ingin berkaraoke dengan tarif sebesar Rp 100.000 untuk satu jam pertama dan Rp 50.000 untuk satu jam berikutnya.

Namun, untuk bisa berkaraoke bersama mereka, tamu juga diwajibkan untuk memesan minimal 10 botol miras. Syarat ini sebagai ganti sewa room yang mirip ruang keluarga dengan tatanan tempat duduk mirip di THM dan dinding yang dipenuhi pajangan gambar yang cukup vulgar.

Sedangkan untuk layanan seks, pelanggan bisa membayar uang sebesar Rp300 ribu untuk short time, sedangkan layanan yang lebih mencapai jutaan rupiah.