Dibuli Semasa SMA Priyanka Chopra

Dibuli Semasa SMA Priyanka Chopra

artispsk.com – Tidak sedikit artis dunia yang menjadi korban bully ketika masih duduk dibangku sekolah, salah satunya artis ternama dunia Priyanka Chopra. Priyanka Chopra yang menghabiskan masa remajanya di Amerika malah mendapatkan bullyan ketika masa sekolah.

Priyanka Chopra sendiri mengaku bahwa dirinya sangat sulit melewati masa sekolahnya di Amerika karena selalu diganggu ataupun dibully. Priyanka Chopra mengatakan bahwa saat itu dirinya selalu mendapatkan gangguan karena mempunyai warna kulit yang berbeda. “Saya selalu diganggu dan diperlakukan berbeda dengan yang lain karena kulit saya yang berwarna kecoklatan. Saya diperlakukan dengan rasis, saat saya masih kelas 10” ungkap Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra mengatakan waktu itu dirinya merupakan anak yang kaku “anak yang canggung” dengan “tanda putih” dibagian kakinya, namun dirinya bisa berdamai dengan sesuatu yang membuatnya merasa berbeda sehingga akhirnya sekarang ini dirinya menjadi sangat sukses.

Dibuli Semasa SMA Priyanka Chopra

Priyanka juga mengungkapkan bahwa dirinya berasal dari latar belakang keluarga dari kelas menengah yang sederhana. Namun yang ia tahu adalah bekerja keras dan tidak berhenti untuk belajar.

Baca Juga: John Wick 3 Mendatangkan Silat Indonesia Melalui Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman

“Salah satunya yang saya tahu adalah saya harus bekerja keras dan terus belajar. Saya tidak tahu harus bersikap dan berperilaku untuk memenangkan kontes kecantikan. Namun saya selalu belajar dan bekerja keras. Sampai dengan hari ini, kaki saya sudah berhasil menjual 12 merek,” ucap Priyanka Chopra kepada International Business Times.

Meskipun dirinya mempunyai pengalaman yang buruk dan menyebalkan, dia justru menggunakan pengalaman yang pernah dialaminya semasa SMA itu untuk mengungkapkan dan mencoba membuat dunia menjadi sedikit lebih inklusif.

“Semakin kita membahasnya dan memberikan masukan untuk membuka mata orang lain dan mengatakan ‘tidak seharusnya seperti itu’ dan memberikan lebih banyak contoh, saya rasa masyarakat akan berubah,” ungkap Priyanka Chopra yang sekarang ini sudah menjadi istri Nick Jonas ini.