Cita Citata Blak-blakan Pernah ‘Ditawar’ Pengusaha Rp5 Miliar, Begini Ceritanya

Cita Citata Blak-blakan Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp5 Miliar, Begini Ceritanya
Cita Citata Blak-blakan Pernah 'Ditawar' Pengusaha Rp5 Miliar, Begini Ceritanya

Baru-baru ini kasus prostitusi online marak di kalangan selebriti. Dua artis Tanah Air diduga terlibat dalam skandal prostitusi online. Selain itu, kasus prostitusi online di kalangan selebriti memang sering terjadi. Salah satu penyanyi dangdut angkat bicara.

Cita Citata blak-blakan pernah mendapat tawaran untuk menjadi teman tidur pengusaha Malaysia. Harga yang ditawar pengusaha Malaysia begitu fantastis.

Cita mengaku pernah ditawar senilai Rp5 Miliar. Hal ini pernah disampaikannya melalui acara yang dipandu Hotman Paris. Berikut cerita Cita Citata yang cukup menghebohkan.

Mobil BMW Seharga Rp5 Miliar

Cita Citata tak segan menceritakan kisahnya. Ia mengaku pernah ditawar oleh pengusaha asal Malaysia. Penyanyi yang akan menginjak usia 26 tahun ini akan diberikan mobil BMW dengan harga Rp5 Miliar.

“Aku sampai, kita ini buka-bukaan saja ya. Aku sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp5 m waktu itu,” ungkap Cita Citata.

cita citata

Menolak Tawaran

Cita Citata tidak memahami arah tawaran tersebut. Ia pun tanpa pikir panjang menolak tawaran yang datang padanya.

“Enggak tahulah untuk jadi apa, tapi aku nolak. Ya ngapain. Itu pengusaha dari luar (Malaysia),” tutur Cita Citata.

“Ini mungkin karena banyak ya kasus prostitusi online yang mengatasnamakan artis. Padahal enggak semua artis, ada selebgram, tapi dicatutnya artis, jadi jelek kan,” ungkap Cita Citata.

cita citata

Kasus Prostitusi Artis

Pada Selasa (28/07) lalu, artis berinisial VS ditangkap oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus prostitusi, di Lampung. VS ditangkap bersama dua orang lain yang diduga mucikari.

Inisial VS langsung mengarah ada salah satu artis Vitalia Shesya. Begitu viral dan dituduh berbagai macam, akhirnya pihak Vita buka suara dan membantah.