Wajah Zaskia Gotik Berpeluh Saat Mengikuti Upacara bersama Puluhan Pelajar SMA

Wajah-Zaskia-Gotik-Berpeluh-Saat-Mengikuti-Upacara-bersama-Puluhan-Pelajar-SMA

Berita Terkini, JAKARTA – Sesudah tersangkut masalah sangkaan pelecehan simbol negera, penyanyi dangdut Zaskia Gotik sering diundang untuk ada dalam sebagian acara bertopik masalah pancasila.

Zaskia pada hari ini, Jumat (8/4/2016) juga kembali ada pada acara Kursus Kepemimpinan Pancasila dengan topik ‘Kami Pancasilais (Kepemimpinan Anak Muda Indonesia Pancasilais) ‘ yang di gelar Kementerian Pertahanan RI serta Mahkamah Konstitusi.

Pantauan rekan kami, Zaskia yang kenakan baju panjang warna abu-abu dengan dilapis almamater putih, berbaris diantara beberapa puluh pelajar SMA di halaman gedung Kementerian Pertahanan, jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sebelumnya upacara diawali, tampak Zaskia mengelap keringat yang membasahi berwajah. Ia juga sesekali menggoyangkan kakinya karena memakai sepatu memiliki hak tinggi. Rambut panjang yang umumnya terurai, ia ikat ke belakang, sepanjang melakukan upacara.

Yang memiliki goyang itik itu juga tampak demikian hikmat ikuti upacara yang di pimpin Sekretaris Jendral Kemenhan RI, Widodo.
Terlebih dulu, Zaskia sempat juga didaulat sebagai Duta Pancasila yang dikerjakan oleh F-PKB MPR RI, di Gedung DPR/MPR pada Kamis (7/4/2016) tempo hari.

Agen Judi Online