Upaya Rujuk Ditolak Istri, Pisau Dapur Jadi Pelampiasan Kekecewaan Suami

Upaya Rujuk Ditolak Istri, Pisau Dapur Jadi Pelampiasan Kekecewaan Suami

Artispsk.com – Toimah (21) menjadi korban tewas sasaran dari amukan kekesalan sang Suami, Bustomi (22), di Blok Asinan Rt 19/05 Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon tepatnya pada Rabu (25/07/2018) malam.

Dari hasil informasi yang disebutkan oleh Satreskrim Polres Cirebon, korban terbunuh lantaran menjadi pelampiasan emosi atas kekecewaan Bustomi yang sangat dibakar api cemburu.

Seperti yang diketahui bila, pasangan muda tersebut sudah berumah tangga selama tiga tahun dan sering kerap mengalami pertengkaran rumah tangga.

“Pasangan suami istri tersebut sudah pisah ranjang hampir selama tiga bulan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Kartono Gumilar sewaktu ditemui di Mapolres Cirebon, pada Kamis (26/07/2018).

Dan pada Rabu (25/07/2018) malam, pelaku juga meminta korban untuk kembali rujuk setelah sebelumnya sang suami menalak istrinya.

Namun, istrinya malah sebaliknya ingin bercerai lantaran sudah tidak tahan dengan kelakuan dari suaminya tersebut.

Dan menurut keterangan pelaku, untuk saat itu, ia mendatangi istrinya yang berada di rumah kakaknya, Tarmidi, dengan tujuan meminta maaf serta mengakui kekhilafan perbuatannya.

Tapi yang ada, sang istri malah tidak mengubrish dan kemudian menolak serta tetap pada pendiriannya.

Karena sakit hati, pelaku pun menjadi gelap mata kemudian pergi ke dapur dan mengambil sebilah pisau.

Tidak tanggung -tanggung dirinya langsung masuk ke dalam kamar dan kemudian menusuk istrinya pada bagian perut. Setelah itu, pelaku pun langsung melarikan diri.

Saat ini pelaku dan juga barang bukti sudah berhasil diamankan di Mapolres Cirebon.

Agen Judi Online