Triono Mengarang Istrinya Tewas Karena Makan Jengkol 2 kilo

Triono-Mengarang-Istrinya-Tewas-Karena-Makan-Jengkol-2-kilo

Berita terkini – Untuk menyamarkan penyebabnya kematian Ratnita Handriani (37), Triono juga mengarang narasi. Pada keluarga Andri, sapaan akrab korban, Triono menyampaikan kalau istrinya habis makan jengkol lalu minum soda.

” Dia kasih argumen bila korban habis makan jengkol dua kilo. Kemudian korban minum cola, ” kata Haerudin, paman korban, Sabtu (2/4).

Tetapi keluarga tak yakin demikian saja. Andriani memanglah hoby makan jengkol. Bahkan juga sebelumnya wafat, Andriani pernah katakan ke ibunya bila akan masak jengkol serta ayam goreng. ” Dia nelepon ibunya serta minta resep masakan. Itu peristiwanya satu hari sebelumnya wafat, ” narasi Haerudin.

Dianya yang pertama kalinya mengusulkan untuk lakukan visum. Lantaran dianya lihat ada kejanggalan atas kematian ponakannya itu. ” Satu minggu terlebih dulu korban masihlah sehat kok, ” katanya.

Awalnya Triono pernah menampik untuk lakukan visum. Tetapi atas tekanan keluarga pada akhirnya Triono memperbolehkan visum. ” Narasi masalah makan jengkol serta cola itu saya sangka cuma argumen dia saja, ” tuturnya.

Kejanggalan yang dirasa Haerudin dapat dibuktikan. Sesudah dikerjakan visum di ketahui kalau Andri tewas dibekap. Keluarga pada akhirnya melaporkan peristiwa ini ke polisi serta Triono segera diamankan polisi. Sekarang ini Triono masihlah ditahan di Polresta Depok.

Agen Judi Online