Tolak Tangani Kasus Korupsi e-KTP, Otto Hasibuan Ajukan Pengunduran Diri Sebagai Pengacara Setnov

Tolak Tangani Kasus Korupsi e-KTP, Otto Hasibuan Ajukan Pengunduran Diri Menjadi Pengacara Setnov

Artispsk.com – Untuk saat ini pengacara kondang yang pernah membela salah satu kliennya Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan diketahui telah mengajukan pengundurkan diri sebagai kuasa hukum dari Setya Novanto. Hal ini juga telah dibenarkan oleh pengacara dari Setnov lainnya, Fredrich Yunadi.

“Betul beliau mengundurkan diri (jadi pengacara Setya Novanto),” ungkap Fredrich sewaktu diliput oleh awak media di Jakarta, pada Jumat (08/12/2017).

Kendati demikian, Fredrich kini enggan menjelaskan lebih jauh mengenai alasan apa hingga Otto Hasibuan memutuskan untuk mengundurkan diri jadi pengacara tersangka kasus e-KTP tersebut. “Langsung tanya saja ke Pak Otto saja,” ungkap dirinya.

Selain itu, Fredrich juga mengungkapkan, salah satu alasan yang menjadi titik permasalahan mengapa Otto Hasibuan mundur adalah lantaran ketidakcocokan dengan tim pengacara Setya Novanto yang lainnya.

“Ya tim itu harus kerja sama, tim yang baru tidak bisa kerja sama,” ungkap dirinya.

Meskipun demikian, Fredrich sendiri menegaskan secara pribadi bila dirinya cocok bekerja sama dengan Otto Hasibuan.

“Kalau sama saya itu 100 persen cocok. Ya mungkin dengan rekan yang lain kebetulan tidak cocok,” ungkap Fredrick.

Sementara itu, Otto sendiri juga akan menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai pengacara Setya Novanto ke KPK tepatnya pada hari ini pukul 10.30 WIB.

Agen Judi Online