Tetap Aktif di KPK, Novel Baswedan Tidak Tahu Apakah Besok Masih Bisa Hidup Pasca Aksi Teror

Tetap Aktif Di KPK, Novel Baswedan Tidak Tahu Apakah Besok Masih Bisa Hidup Pasca Aksi Teror

Artispsk.com – Dalam konfirmasi langsung dengan pihak penyidik senior KPK Novel Baswedan. Beliau akhirnya buka suara perihal mengenai masa depannya setelah aksi diteror penyiraman air keras hingga menyebabkan penglihatannya terganggu.

Novel menegaskan bila dirinya akan selalu berada di KPK, namun tidak mau berandai-andai terlalu jauh perihal soal masa depannya.

“Saya untuk saat ini tidak mau berandai-andai dulu. Saya melihat segala sesuatu adalah untuk yang hari ini, saya sendiri juga tidak tahu apakah mungkin besok saya masih hidup atau tidak. Dengan demikian, saya tidak mau kemudian berpikir yang terlalu panjang,” ungkap Novel secara Blak-blakan ketika dikonfirmasi oleh awak media massa di Singapura, pada Minggu (31/07/2017).

Novel kini lebih memilih untuk berpandangan positif perihal tentang masa depannya. “Kalau untuk yang namanya berencana, tentunya saya berencana akan tetap di KPK. Tapi segala sesuatu yang mungkin nantinya terjadi, saya tidak pernah kemudian berandai-andai yang terlalu jauh,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui bila Novel diteror dengan penyiraman air keras pada 11 April 2017 silam dan kemudian dibawa ke Singapura. Sejak saat itu, keluarga dari Novel akhirnya bergantian menemaninya menjalani perawatan, termasuk istri dan juga anak-anaknya.

Bagi Novel, semua peristiwa tersebut sudah terjadi atas kehendak Yang Kuasa. Kepada istri serta anaknya, Novel juga meminta mereka meningkatkan iman dan takwa.

“Ketika terjadi, sudah terjadi, saya tidak pernah berpikiran negatif, saya tentunya hrus berpikir positif. Toh juga dengan kejadian ini saya dapat mengajarkan kepada anak-anakdan juga kepada istri saya untuk selalu meningkatkan iman dan takwa, dengan demikian, mereka tentunya saya harapkan akan mendapatkan pelajaran yang positif,” imbuh Novel.

Sejak awal terjadinya insiden penyiraman tersebut, istri serta anak-anak Novel tentu sempat shock dengan apa yang terjadi kepada pria berusia 40 tahun itu. Walaupun demikian, keluarga tidak pernah merasa keberatan dengan pekerjaan dari Novel yang penuh risiko tersebut.

“Anak-anak saya dan juga istri, mereka semua ya alhamdulillah cukup kuat, dan mereka dapat memahami apa yang saya lakukan. Bahkan mereka turut ikut serta mendukung saya untuk selalu bekerja dan berjuang dalam menegakkan kebenaran dan menegakkan hukum sebagai penyidik,” ucapnya.

Agen Judi Online