Terkait Rencana Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua, Begini Tanggapan Djarot.

Terkait Rencana Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua, Begini Tanggapan Djarot

Artispsk.com – Bagaimana persiapan para cagub-cawagub pada debat pilkada DKI Jakarta nanti tentunya akan semakin lebih menarik lagi, dikabarkan bahwa dalam debat kali ini akan dihadirikannya para warga yang akan memberikan pertanyaan langsung kepada para paslon.

Saat Djarot, ketika dirinya ditanyai mengenai tentang persiapan yang akan mereka lakukan menjelang debat yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 April mendatang.

dari hasil wawancara Djarot mengaku tidak begitu mengetahui format debat pada putaran kedua nantinya, ujar Djarot di Jalan Cengkeh, Lubang Buaya, Jakarta Timur pada Kamis 930/03/2017).

Walaupun demikian Mantan wali kota Blitar tersebut menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan sang petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok) nantinya akan tetap mengikuti rencana yang telah disusun oleh pihak KPUD DKI.

Apabila memang nantinya benar harus melibatkan para warga tentunya warga yang mengikuti acara debat tersebut haruslah benar-benar mewakili keseluruhan permasalahan yang dialami oleh warga DKI dan warga tersebut juga adalah murni jadi diharapkan tidak ada yang namanya kecurangan.

“Yang jelasnya harus benar mempresentasikan persoalan yang ada, warga DKI yang terlibat haruslah independen dan tidak berpihak dengan yang lainnya”, ungkap Djarot.

Djarot menambahkan bahwa alangkah lebih bagus bila yang terlibat adalah para komunitas langsung mulai dari kaum disabilitas hingga transportasi.

“Seperti misalnya tema debat yang terkait dengan visi dan misi paslon, nah itu kan ada banyak tuh komunitasnya, seperti kaum disabilitas, komunitas perempuan dan anak serta komunitas transportasi juga,” tutup Djarot.

Agen Judi Online