‘Terima Kasih Pak Ahok dan Djarot’ Sambutan Apresiasi Warga Dengan Potong Tumpeng di Balai Kota

'Terima Kasih Pak Ahok dan Djarot', Sambutan Apresiasi Warga Dengan potong Tumpeng di Balai Kota

Artispsk.com – Yang namanya pemimpin baik dan bersahaja tentunya akan selalu dikenang oleh setiap warga masyarakat yang mencitainya. Sulit mungkin menjadikan beliau yang terbaik saat ini karena banyaknya tim oposisi yang tidak menyukai serta mengikuti aturan yang ada. Tapi perlu diketahui dengan munculnya sosok Ahok patut menjadi teladan bagi siapapun untuk bersikap secara bijaksana dalam membela hak rakyat kaum kecil.

Seperti yang diketahui bahwa hari ini Basuki Tjahaj Purnama (Ahok) selaku gubernur DKI Jakarta tengah menghadiri adanya acara Syukuran Kebangsaan dan potong tumpeng di Pendopo Balai Kota. Adapun acara ini diselenggarakan oleh Padepokan Guru Sejati pimpinan Gus Amos.

Selain itu dalam kata sambutannya, Ahok juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada warga Jakarta. Beliau juga mengatakan dibutuhkan dukungan serta doa dalam memimpin Jakarta hingga nanti akhirnya masa baktinya sebagai Gubernur habis pada Oktober nanti.

“Kami pastinya membutuhkan dukungan serta doa dari masyarakat. Tentunya untuk saat ini Waktu yang tersisa sangat pendek bagi kami,” ujar Ahok dalam sambutannya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, (05/05/2017).

Gus Amos menuturkan bahwa acara gelaran Syukuran Kebangsaan ini digelar tanggal 5 Mei karena merupakan hari bersejarah. Menurutnya angka 5 adalah Pancasila.

“Hari ini adalah hari bersejarah. Tepatnya tanggal 5 karena angka 5 merupakan Pancasila. Lima itu melambangkan Pancasila. Kita tentunya sebagai bangsa tentunya akan mengucap rasa syukur dan terima kasih,” ujarnya di lokasi yang sama.

Bukan hanya itu saja, Gus Amos juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ahok-Djarot karena sudah bekerja selama 2,5 tahun menjadi kepala daerah DKI Jakarta. Tumpeng juga sebagai bentuk ucapan rasa syukur Padepokan Guru Sejati.

“Ini merupakan tumpeng kebangsaan, Kami berterima kasih kepada Pak Ahok dan Djarot karena sudah bekerja dengan baik, Kita mengucap rasa syukur buat Pak Ahok dan Djarot bekerja dengan baik untuk DKI,” ucap Gus Amos.

Dirinya juga berharap bila nantinya kedepan cara kerja Ahok-Djarot dalam memimpin Jakarta bisa diteladani oleh kepala daerah lain di Indonesia.

Acara Syukuran Kebangsaan pun akhirnya ditutup dengan pemotongan tumpeng untuk Ahok. Ahok juga sempat mencicipi nasi tumpeng sebelum memasuki kantor.

Agen Judi Online