Tergelincir Dari Motor, Lukman Hakim Tewas Terlindas Truk Dengan Kepala Pecah

Tergelincir Dari Motor, Lukman Hakim Tewas Terlindas Truk Dengan Kepala Pecah

Artispsk.com – Salah seorang pria yang bernama Lukman Hakim berumur 32 tahun harus tewas meregang nyawa pasca terlindas truk ketika mengendarai sepeda motornya yang berpelat nomor B 4693 TPH sewaktu di Jalan Ahmad Yani, tepatnya pada Kamis (22/03/2018).

Adapun pria yang diketahui sebagai seorang buruh pabrik tersebut diduga mengalami oleng dan tergelincir dari sepeda motor yang ia kendarainya. Hal ini dikarenakan adanya kondisi dari jalan yang diketahui saat itu mengalami licin dan sempat terguyur air hujan.

Tiba-tiba dari arah bagian belakang, muncul kendaraan truk yang melintas dan kemudian menyerempet sepeda motor dari Lukman yang mana akhirnya mengakibatkan terlindasnya Lukman yang awalnya sudah jatuh terlebih dahulu. Melihat adanya kejadian tersebut, kendaraan yang melindas korban malah melarikan diri.

Pada bagian kepala pria yang diketahui oleh warga Kampung Rawa Teratai, Cakung, Jakarta Timur tersebut mengalami pecah sewaktu terlindas, meskipun sudah ada menggunakan pelindung kepala, helm. Dari informasi yang beredar, diduga, korban hendak akan berangkat ke kantornya yang ada di Bantargebang.

Dasmun (47 tahun) yang mana merupakan salah seorang warga mengungkapkan bila dirinya mengetahui hal tersebut karena sempat melintas di daerah tersebut. Namun, masih belum tahu jelas bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi.

“Saya kebetulan waktu itu sedang melintas dan kemudian mellihat ada yang kumpul dan ramai sehingga jalanan menjadi macet. Saya lihat sudah ada polisi dan juga korban yang tegeletak di pinggir jalanan,” ungkapnya kepada salah seorang awak media wartawan di Radar Bekasi kemarin.

Hingga kejadian tersebut terjadi, dari pihak petugas Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota sudah ada melakukan evakuasi korban ke RSUD Kota Bekasi. Sementara, untuk sepeda motor korban telah diamankan.

Agen Judi Online