Teka-Teki Penyebab Kematian Dosen ITB Masih Menjadi Misteri

Teka-Teki Penyebab Kematian Dosen ITB Masih Menjadi Misteri

Artispsk.com – Usut punya usut mengenai identitas dari jenazah laki-laki yang diketahui bernama lengkap Suryo Utomo yang ditemukan di Waduk Cirata, Cianjur, Jawa Barat masih menjadi misteri yang belum bisa diungkapkan pihak kepolisian.

Suryo Utomo merupakan salah satu dosen ITB yang dikabarkan menghilang sejak beberapa hari yang lalu. Awalnya pihak keluarga merasa tidak yakin dengan sosok jenasah yang ditemukan tersebut, hal ini lantaran kondisi dari jenazah yang sulit diindentifikasi oleh pihak anggota keluarga.

Sejauh ini penyebab dari kematian Suryo masih menjadi misteri apakah dirinya merupakan salah satu korban tindak kriminal atau memang sengaja dibunuh. Oleh pihak kepolisian sudah dilakukan autopsi untuk bisa memastikan apa penyebab dari kematian korban namun hingga saat ini masih belum bisa diketahui hasilnya.

Bila dilihat dari pemeriksaan luar, pada jenazah Suryo ditemukan adanya luka pada bagian belakang kepala dan juga luka sayatan yang ada pada tangan, walaupun demikian barang berharga dari korban tidak ada yang hilang.

Hingga prose selesainya penyelidikan, kini jenasah dari dosen ITB tersebut pun akhirnya dibawa ke bandung pada minggu Sore dan kemudian langsung dimakamkan di daerah pemakamam umum Cikutra Bandung.

Adapun peristiwa naas yang terjadi pada Suryo utomo berawal ketika dirinya dikabarkan menghilang dengan tiba-tiba pada Rabu pekan lalu setelah dirinya mengantarjan ibundanya ke Terminal Leuwipanjang, Bandung.

Sehabis itu kemudian, Suryo sudah tidak bida lagi dihubungi dan keesokan harinya mobil dari Suryo pun ditemukan di Ciranjang, Jawa Barat. Lalu sekitar Sabtu sorenya, jenazah almarhum pun ditemukan di Waduk Cirata. Sejak berita tersebut turun, sampai saat ini masih menjadi teka teki atas penyebab dari kematian dari Dosen ITB tersebut.

Agen Judi Online