Supir Angkot Yang Menabrak Polwan Masih Menjalani Pemeriksaan Serta Tes Urine

Supir Angkot Yang Menabrak Polwan Masih Menjalani Pemeriksaan Serta Tes Urine

Artispsk.com – Supir angkot berinisial (S) yang menabrak Polwan Bripda PS di Medan, Sumatera Utara, saat sedang mengatur lalu lintas masih menjalani pemeriksaan pada Mapolsek Medan baru. Selain itu polisi juga melakukan tes urine kepada pelaku S.

” Supir (S) masih kita lakukan pemeriksaan di kantor,” ungkap Kompol Ronni Bonic, Kapolsek Medan baru, Sabtu (18/03).

Akan tetapi hasil pemeriksaan tes urine masih belum keluar, dan polisi juga telah melakukan pemeriksaa kepada empat orang saksi. ” Hasilnya dari tes urine masih menungu tetapi saksinya sudah kami periksa,” ungkap Ronni.

Selain itu, Ronni juga mengatakan jika pihaknya telah melakukan pemeriksaan langsung dengan kondisi angkotnya serta kelengkapan surat kendaraan. Hasilnya diketahui jika supir tersebut SIM nya telah mati.

” Angkotnya memang masih pantas untuk dioperasikan, akan tetapi SIM-nya telah mati,” beber Ronnie.

Supaya masalah tersebut tidak terjadi kembali, maka pihak kepolisian mengharapkan jika pengendara baik sepeda motor maupun mobil agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

” Pada umumnya, kita tegaskan kepada pengemudi angkot supaya bisa mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, karena setiap pelanggaran yang dilakukan tetap selalu ada konsekuensi hukuman apabila tidak menaati akan kita tindas dengan tegas,” ungkapnya.

Sebelumnya, sopir angkot tersebut menabrak Bripda PS pada hari Jumat (17/3), ketika Bripda PS sedang mengatur lalu lintas, tiba-tiba angkot melaju dari lajur paling kiri yang kemudian melaju belok ke kanan. Sehingga membuat Bripda PS tertabrak dan terpental 2 meter hingga akhirnya saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara.

Agen Judi Online